Daerah

Laka Lantas di Desa Pangek, Satu Orang Meninggal Dunia

Kasus Laka Lantas di Desa Pangek, Satu Orang Meninggal Dunia.

Bangka Barat, Journalarta.com – Kasus Laka Lantas yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia terjadi di Jalan Raya Desa Pangek, Kec. Simpang Teritip, Kab. Bangka Barat pada Rabu tanggal 07 April 2021 sekira pukul 07.10 WIB.

Kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan R2 tersebut mengakibatkan Sapitri meninggal dunia. Kasus tersebut saat ini telah di tangani oleh Sat Lantas Polres Bangka Barat.

Kasat Lantas Iptu R.T.A Sianturi seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah, S.I.K menjelaskan pada Rabu tanggal 07 April 2021 sekira pukul 07.10 WIB di Jalan raya desa Pangek, Kec. Simpang Teritip, telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor Honda Verza di kendarai oleh Sapitri yang melaju dari arah Pangek hendak menuju arah Peradong berlawanan dengan motor Yamaha RX king warna hitam yang di kendarai oleh Antomo yang membonceng Surman, melaju dari arah berlawanan.

“Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut pengendara sepeda motor Honda Verza atas nama Sapitri mengalami luka-luka dan di nyatakan meninggal pada saat di rumah sakit. Sedangkan pengendara sepeda motor yamaha rx king warna hitam mengalami Luka ringan kondisi sadarkan diri,” ujar Kasat Lantas, Kamis (08/04/2021). (LD1)

Baca juga: Terlibat Kecelakaan di Desa Teluk Limau, La Baco Meninggal Di tempat


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts