Daerah

Gunakan Swab Antigen Palsu, 7 Penumpang Kapal Diamankan Polisi

Polres Bangka Barat Lakukan Pemeriksaan 7 Orang Menggunakan Swab Antigen Palsu.

Bangka Barat, Journalarta.com – Polres Bangka Barat telah mengamakan tujuh orang yang terindikasi menggunakan swab antigen palsu di Pelabuhan Tanjung Kalian Muntok, Jumat (09/04/2021). Dua orang di antaranya sebagai makelar.

Saat ini sedang menjalani proses pemeriksaan oleh Sat Reskrim Polres Bangka Barat.

Sebelumnya, Petugas Pengawas Satgas Covid 19 di Pelabuhan Tanjung Kalian Muntok, Kabupaten Bangka Barat mengamankan lima orang penumpang asal Belinyu yang terindikasi menggunakan swab antigen palsu,

“Lima di duga menggunakan rapid antigen palsu, dua itu makelar supir dan penghubungnya, jadi total ada 7 orang sudah di amankan,” Ujar Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah, SIK.

Baca juga: Penjelasan Kapolres Bangka Barat Terkait Kaburnya Dua Napi Rutan Muntok

Kapolres Bangka Barat menyebutkan, berdasarkan penyelidikan dari surat atau dokumen palsu tersebut, di cantumkan yang mengeluarkan hasil rapid tes antigennya yakni Rumah Sakit Medika Stania Sungailiat.

“Jadi dari surat atau dokumen rapid tesnya ini telah di konfirmasi kepada Medika Stania mereka tidak mengeluarkan hasil rapid tes yang ada lima dokumen ini,” Ujar Kapolres Bangka Barat

” Adapun ketujuh orang tersangka AN (40), IY (21), EK (38), AM (21) merupakan warga Lampung,  Kemudian BA (28) warga Kabupaten kertapati, MK (22) Kabupaten OKU Timur. Sedangkan, SD (30) warga keranggan atas/ kebun jati, Kecamatan Mentok,” tutur Kapolres Bangka Barat. (LD1)

Baca juga: Polres Bangka Barat Ungkap Kasus Penganiayaan Berat Jari Korban Putus


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts