DaerahSport

Danrem 045/Gaya Ikuti Jerangkat Adventure Gubernur Babel 2021

Jerangkat Adventure Gubernur Babel 2021 Dalam Rangka HUT Provinsi Babel ke 20.

Bangka Barat, Journalarta.com – Dalam rangka HUT Provinsi Bangka Belitung (Babel) ke-20, Di laksanakan giat Jerangkat Adventure Off Road Gubernur Babel 2021 yang bertempat di Bukit Mantan Indah (BMI) Desa Bukit Lintang, Kec. Parit Tiga, Kab. Babar, Sabtu (10/04/2021)

Kegiatan Jerangkat Abventure Off Road dan Eksplor Wisata Pantai Jerangkat tersebut di hadiri Gubernur Babel Dr. H. Erzaldi Rosman Djohan, Kapolda Babel Irjen. Pol. Drs. Anang Syarif Hidayat, Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr (Han), Kadispora pemprov Babel Suharto, Kasdim 0431 Bangka Barat Mayor Arm K. Guru Singa dan 62 peserta yang terdiri dari 32 SCS (Special Competition Stage) dan 30
CR (Country Road).

Dalam pembukaan kegiatan Jerangkat Abventure Off Road ini, Ketua Panitia Kolonel Inf Djoko Sulistyono P.J.W, S.I.P., M.Si mengatakan kegiatan tersebut dalam rangka HUT provinsi Babel ke-20 tahun 2021 bertujuan untuk memelihara, mempromosikan Jerangkat Abventure Off Road Gubernur Babel dan eksplore wisata pantai Jerangkat serta mempererat hubungan silaturahmi dengan warga masyarakat Jebus dalam mempromosikan daerah wisata pantai Jerangkat.

Baca juga: Pesan dan Kesan Prajurit Korem 045/Gaya Usai Kenaikan Pangkat

Start awal event Country Road pada pukul 08.30 Wib. 30 peserta dengan start Bukit Mantan Indah sesuai route Abventure yang nantinya Finish di Pantai Jerangkat. Sementara
untuk Special Competition Stage dengan 32 peserta, bertempat di lokasi seputaran BMI.

Dalam kegiatan ini juga di laksanakan pembagian sembako oleh Forkopimda Babel yaitu Gubernur Babel, Kapolda Kep. Babel dan Danrem 045/Gaya di Dusun Bukit Lintang, Kec Parit Tiga, secara simbolis kepada warga kurang mampu. Kemudian di ikuti dengan melaksanakan tes uji route Off Road di SCS- 3 sampai menuju finish.(LD1/R H. Penrem)

Baca juga: SSDN Peserta PPRA LXII Lemhanas RI Kunjungi Makorem 045/Gaya


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts