News

Kongres I Partai Nusantara Usai Dilaksanakan, Ketum Partai Ucapkan Terimakasih

Kongres I Partai Nusantara Tetapkan Dr. Suriyanto. PD., SH., MH., MKn Sebagai Ketua Umum.

Jakarta, Journalarta.com – Kongres I Partai Nusantara yang di laksanakan di bilangan Tebet Utara 1 Jakarta Selatan pada Sabtu (10/4/2021) berakhir dengan baik dan kondusif.

Dalam Kongres tersebut telah menetapkan Anggaran Dasar Partai Nusantara, menetapkan KSB 34 provinsi sebagai Dewan Pendiri Partai, menetapkan Dewan Pendiri Partai dan menetapkan Dr. Suriyanto. PD., SH., MH., MKn sebagai Ketua Umum Partai Nusantara di dampingi Sekjen Ir. Kardi MH Siringo Ringo, MSi.

Dalam pidato penutupan Kongres I Partai Nusantara, Dr. Suriyanto di dampingi Sekjennya mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh peserta Kongres yang telah melaksanakan Kongres tersebut dengan tertib, aman serta mengikuti protokol kesehatan.

Sebagai Ketua Umum yang telah di tetapkan pada kongres tersebut, Suriyanto di dampingi Sekjen dan seluruh jajaran DPP Partai Nusantara menghimbau kepada seluruh peserta Kongres dan serta seluruh jajaran pengurus dari tingkat pusat hingga daerah untuk sama-sama dapat membangun Kapal Besar Partai Nusantara.

Baca juga: Ketum Partai Nusantara DR. Suriyanto PD : Parpol Harus Mampu Menjalankan Fungsinya Dengan Optimal

Membangun kapal besar Partai Nusantara yakni dengan kesetaraan dan kebersamaan serta persaudaraan sebagai tujuan partai yang dapat mencetak tokoh – tokoh baru bangsa di NKRI kedepan guna menghadapi era 5.0 yang tak dapat di bendung masuk ke tatanan kehidupan bangsa Indonesia.

Suriyanto juga meminta kepada seluruh jajaran Partai Nusantara di seluruh Indonesia tetap secara konsisten mendukung program pemerintah untuk kemajuan NKRI.

Di akhir sambutan Dr. Suriyanto memohon maaf kepada seluruh peserta kongres bila pelaksanaan kerja bareng tersebut masih ada yang belum sesuai akan di sesuaikan kemudian. (red)

Baca juga: Partai Nusantara Menggelar Kongres I di Jakarta


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts