Daerah

Danrem 045/Gaya Hadiri Pelantikan Ketua Dewan Pimpinan IARMI Babel

Brigjen TNI M Jangkung Widyanto Hadiri Pelantikan Erzaldi Roesman Sebagai Ketua Dewan Pimpinan IARMI Babel.

Pangkalpinang, Journalarta.com – Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P, M.Tr.(Han) menghadiri pelantikan Dr. H. Erzaldi Roesman, SE.MM sebagai Ketua Dewan Pimpinan Provinsi Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (DPP-IARMI) Babel masa Bakti 2021-2025 di Gedung Mahligai Provinsi Kepulauan Babel, Minggu (10/04/2021).

Dalam waktu yang sama juga di laksanakan pelantikan Komandan Resimen Mahasiswa Mahadepam Provinsi Kepulauan Bangka Belitung periode 2021-2024 kepada H. Zainal S. Pd, MSi.

Kedua pimpinan baru tesebut di lantik langsung oleh Dewan Pimpinan Nasional IARMI DR. H Zulkifli Hasan SE. MM yang sehari-harinya menjabat sebagai Wakil Ketua MPR RI.

Dalam kegiatan tersebut Dr. H. Zulkifli Hasan menyampaikan bahwa IARMI harus menjadi pelopor dalam Bela Negara, menerapkan nilai-nilai kebangsaan dan cinta tanah air.

Baca juga: Danrem 045/Gaya Ikuti Apel Komandan Satuan Kodam II/Sriwijaya 2021

Zulkifli Hasan menegaskan bahwa IARMI tugasnya harus menjadi model untuk memperkuat persatuan, sebab IARMI tidak mengenal kelompok golongan tetapi satu keluarga dalam lingkup NKRI.

Sementara Dr. H. Erzaldi Roesman mengatakan setelah di lantik menjadi Ketua Dewan Provinsi maka langkah berikutnya akan memotivasi generasi muda Babel dan Mahasiswa-mahasiswa yang ada di wilayah ini.

Gubernur Babel ini menegaskan akan mendukung sepenuhnya segala kegiatan Resimen Mahasiswa Babel.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Babel, Irjen Pol Drs Anang Syarif Hidayat, Wakajati Babel dan PJU Dewan Pimpinan Nasional IARMI. (LD1/RH. Penrem)

Baca juga: Danrem 045/Gaya dan Forkopimda Babel Uji Coba Penerapan Layanan GeNose C19


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts