Daerah

Ibu-ibu Dharma Pertiwi Babel Kunjungi Panti Asuhan Al-Khoiriah

Ibu-ibu Dharma Pertiwi Daerah B Babel Kunjungi Panti Asuhan Al-Khoiriah.

Pangkalpinang, Journalarta.com –  Dalam rangka memperingati HUT Dharma Pertiwi ke-57, Ketua Dharma Pertiwi Daerah B Bangka Belitung bersama pengurus dan Anggota melaksanakan Anjang Sana ke Panti Asuhan dan keluarga prajurit (Warakawuri), Senin (12/04/2021).

Panti asuhan Al-Khoiriah yang berada di RT/RW 06/03 Jalan Kopi, Kelurahan Gajah Mada, Kecamatan Rangkui, kota Pangkalpinang yang pertama di kunjungi Ibu-ibu Pertiwi yang d ipimpin oleh Ny. Deasy Jangkung Widyanto.

Anjang Sana berikutnya menuju ke kediaman Almarhum Kopka Nurul Mubin di Jalan Fatmawati Gang Mawar, kelurahan Tua Tunu Indah Kecamatan Gerunggang Pangkalpinang.

Ny. Deasy Jangkung Widyanto dalam kegiatan tersebut menyampaikan Anjang Sana di lakulan dalam rangka Hari Ulang Tahun Dharma Pertiwi ke-57.

Baca juga: Ketua Persit KCK Koorcabrem 045 PD II/Sriwijaya Hadiri Peringatan Dirgahayu DWP ke 21

Kegiatan ini mohon doa kiranya bisa melaksanakan tugas dengan baik dan di mudahkan segala urusan dan setiap langkah dalam mendukung tugas suami menjalankan pengabdian kepada bangsa dan negara.

Selain itu Ketua Dharma Pertiwi menambahkan bahwa, Anjang Sana di laksanakan untuk bersilaturahmi sekaligus berbagai kasih menjelang bulan suci Ramadan.

Dalam kegiatan ini Ketua Dharma Pertiwi memberikan paket sembako kepada pengurus Panti Asuhan Al-Khoiriah dan tali asih kepada Ny. Alm. Kopka Nurul Mubin sebagai bentuk berbagi kasih menjelang bulan suci Ramadan. (LD1/RH. Penrem).

Baca juga: Persit Kartika Chandra Kirana Laksanakan Ziarah Rombongan


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts