Daerah

Ormas PP Cengkareng Timur Serahkan Dana Baksos Untuk NTT

PP Cengkareng Timur dan Perwakilan AKur Law Firm Serahkan Dana Baksos Untuk NTT.

Jakarta, Journalarta.com – Setelah beberapa hari menggalangkan Dana Baksos untuk saudara kita di NTT anggota Pemuda Pancasila Ranting Cengkareng Timur yang di Ketuai oleh Samuji alias codet malam ini Minggu, (11/04/2021) pukul 19.00 Wib menyerahkan dana kepada bendahara penangulangan bencana NTT, Bung Lando.

Tempat penyerahan dana tersebut ada di posko komando 505 pemuda pancasila di jalan Permata, Kelurahan Tegal Alur, Kecamatan Kali Deres.

Bendahara penggalangan dana NTT, Bung Lando berterima kasih kepada seluruh jajaran ormas pemuda pancasila Cengkareng Timur yang turut berpartisipasi menggalangkan dana untuk NTT.

Acara tersebut di hadiri Ketua Perwakilan Akur Law Firm DKI Jakarta, Willa dan Ketua Pemuda Pancasila Tegal Alur komando 505, Bang Jhon Saragih. Di acara tersebut beliau menyampaikan kalau apa yang di rasakan saudara di NTT akibat bencana alam banjir bandang turut di rasakan oleh kami.

Baca juga: Kantor Kelurahan Di segel Ormas, Polisi Beri Tembakan Peringatan

“Semoga tali silahtulrahmi dan Idiologi kebangsaan kita tidak di rusak oleh perbedaan suku dan agama. Sesuai dengan simbol negara kita Bhineka Tunggal Ika berbeda beda tapi tetap satu,” tutur Willa.

“Kami pun sebagai ormas nasional pemuda pancasila dan Akur Law Firm akan terus bergerak dan bersinergi dalam membantu saudara yang membutuhkan. Tanpa tebang pilih karena selama masih di negara kita tercinta Indonesia itu masih saudara, apapun Ormasnya, Suku, Ras, Agama. Dia tetap satu NKRI,” tambahnya.

Willa berharap musibah yang di alami NTT cepat pulih kembali seperti sedia kala.

“Aktifitas pun berjalan kembali, doa kami di sini untuk NTT (Pray For NTT),” pungkasnya. (wl)

Baca juga: Ormas PP dan Akur Law Firm Penggalangan Dana Untuk Korban NTT


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts