Daerah

Nekad Simpan Narkotika Jenis Sabu, Seorang IRT Dibekuk Polisi

IRT Nekad Menyimpan Narkotika Jenis Sabu Seberat 0.91 Gram.

Musi Rawas, Journalarta.com – Bukannya memperbanyak ibadah di bulan suci ramadan, malah di duga masih nekat menyimpan narkotika jenis sabu sebanyak satu paket plastik klip kecil seberat 0.91 gram.

Ironisnya hal tersebut di duga di lakukan seorang Ibu Rumah Tangga (IRT), berinisial PA (30), warga Dusun VI, Desa Kasgoro, Kecamatan STL Ulu Terawas, Kabupaten Musi Rawas (Mura).

Akhirnya tersangka di tangkap Tim Satnarkoba Polres Mura pada Senin (12/4/2021) dan saat ini di tahan di Polres Mura, untuk di lakukan pendalaman perkara.

Kapolres Mura, AKBP Efrannedy melalui Kasat Narkoba, AKP Denhar mengatakan bahwa, tersangka, PA di tangkap anggota di rumahnya. Saat di geledah di temukan barang bukti (BB), satu bungkus plastik klip kecil seberat 0.91 gram sabu tersebut. Di temukan di atas meja di dalam kamar tersangka.

Baca juga: AKBP Ferdiansah: Tidak Ada Toleransi Bagi Anggota Terjerat Narkoba

“Maka dari itulah tersangka berikut BB di gelandang ke Polres Mura guna mempertanggung jawabkan perbuatannya,” kata AKP Denhar, Selasa (13/4/2021) kemarin.

Kasat Narkoba menjelaskan, tersangka di ringkus bermula saat anggota mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa yang bersangkutan sering menyimpan narkoba jenis sabu.

Berbekal informasi tersebut, anggota melakukan penyelidikan dan pengintain. Setelah di ketahui keberadaan tersangka, anggota langsung meringkus dan di lakukan pengeledahan di rumahnya. Setelah di geledah di temukan barang haram tersebut berikut BB lainnya.

“Sesuai laporan polisi Lp-A/58/IV/2021/Sumsel/Res Narkoba tgl 12 April 2021, tersangka kami tahan dan saat ini masih di lakukan pendalaman dari mana yang bersangkutan mendapatkan barang haram tersebut,” tutup AKP Denhar.

Baca jugaOknum Napi Lapas Narkotika Pangkalpinang Di Periksa Satnarkoba Polres Babar

Sumber : Humas Polres Musi Rawas


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts