Daerah

Diduga Kemauannya Tidak Terpenuhi, Pemuda Ini Aniaya Waria

Seorang Waria Jadi Korban Penganiayaan di Jalan Daan Mogot.

Jakarta,Journalarta.com – Tim Pemburu Preman Polres Metro Jakarta Barat mengamankan seorang pemuda berinisial (AA) yang telah melakukan penganiayaan terhadap korban (HI) yang merupakan seorang waria di Jalan Daan Mogot ,RtT 01/RW 02, Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat.

Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Barat AKBP Agus Rizal mengatakan saat Tim Pemburu Preman di bawah pimpinan Katim 2 TPP Ipda Suhartono melakukan patroli kewilayahan, pihaknya mendapati laporan dari warga adanya seseorang waria yang mengalami penganiayaan.

“Setelah menerima laporan tersebut, kemudian Tim Pemburu Preman di bantu warga langsung bergerak cepat mengejar pelaku dan berhasil mengamankan seorang pemuda berinisial (AA). Guna proses penyidikan lebih lanjut, tim membawa tersangka ke Polsek Cengkareng,” tuturnya.

Baca juga: Polda Metro Jaya Telah Memecat 45 Personel Selama Tahun 2020

“Selanjutnya guna mendapatkan perawatan lebih lanjut korban di bawa ke RSUD Cengkareng,” lanjutnya.

Di kesempatan yang sama, Kapolsek Cengkareng Kompol. Egman melalui Kanit Reskrim Polsek Cengkareng AKP. Arnold saat di konfirmasi membenarkan adanya pelimpahan terkait kasus penganiayaan tersebut.

“Benar, seorang pelaku berinisial AA telah melakukan penganiayaan terhadap (HI) yang merupakan seorang waria,” ujar AKP Arnold.

Baca juga: Polda Metro Jaya Gelar Sertijab Kapolres Hingga Direktur Reskrimsus

Sumber: Humas Polda Metro Jaya


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts