Daerah

Anggota DPRD Pangkalpinang Ini Saat Reses Dengarkan Aspirasi Masyarakat

Anggota DPRD Pangkalpinang Saat Reses Dengarkan Aspirasi Masyarakat.

Pangkalpinang, Journalarta.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pangkalpinang Daerah Pemilihan (Dapil) I Kecamatan Bukit Intan dan Girimaya mengadakan reses berlangsung di Aula Kantor Lurah Sinar Bulan, Kecamatan Bukit Intan, Minggu (18/04/21).

Reses di lakukan dalam rangka peningkatan kapasitas pimpinan sekaligus mendengar aspirasi masyarakat di wilayah tersebut.

Ketua Komisi III DPRD Kota Pangkalpinang, Bangun Jaya di kesempatan ini menyampaikan bahwa reses di lakukan untuk mendengar aspirasi masyarakat. Di sini pihaknya ingin mengetahui persoalan apa yang sedang terjadi di lingkungan masyarakat.

Baca juga: Ketua DPRD Pangkalpinang Tekankan Pelayanan Data Kependudukan Harus Optimal

Ia mengatakan bahwa setelah reses yang di gelar di wilayah tersebut, ada masyarakat dari Kelurahan Sinar Bulan mengusulkan jika pasar yang ada di Kelurahan Temberan dan Sinar Bulan agar segera di alokasikan dan di pindahkan ketempat yang baru karena keberadaan pasar tersebut memicu kemacetan dan pencemaran lingkungan hingga mengeluarkan bau tak sedap.

“Terkait dengan hal ini nantinya kita ajak masyarakat untuk duduk bersama dengan pihak terkait. Dan kita dari DPRD Kota Pangkalpinang siap memfasilitasi membahas persoalan tersebut,” ujar Bangun Jaya. (red)

Baca juga: Saat Reses, Ketua DPRD Kota Pangkalpinang Dengarkan Aspirasi Masyarakat


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts