Daerah

LMPI Kota Pangkalpinang Bagikan Takjil Ditengah Guyuran Hujan

LMPI Kota Pangkalpinang Bagikan Takjil Kepada Masyarakat.

Pangkalpinang, Journalarta.com – Semangat dan solidaritas kepada sesama yang di lakukan oleh Pengurus Ormas Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Markas cabang Kota Pangkalpinang dengan membagikan takjil kepada masyarakat. Meski cuaca kota Pangkalpinang di guyur hujan, namun tak sedikitpun menyurutkan semangat mereka untuk membagikan takjil kepada masyarakat, Selasa (20/04/2021).

Ketua Harian LMPI Macab kota Pangkalpinang, Andi Prancis saat di temui di lokasi mengatakan, kegiatan ini adalah bentuk kewajiban sosial untuk berbagi kepada sesama di bulan Suci Ramadhan.

“Setidaknya dengan giat ini dapat membantu saudara-saudara kita untuk bekal berbuka puasa, apa lagi dalam Kondisi Covid 19 seperti sekarang ini. Semoga langkah kecil yang kami lakukan ini dapat bermanfaat,” ungkap Andi.

Baca juga: LMPI Kota Pangkalpinang Kembali Bagikan Paket Sembako

Sementara Muhammad Zen selaku Ketua LMPI Macab Kota Pangkalpinang saat di temui awak media di Posko Cinta NKRI di Jln Rawa Indah, Desa Kace Timur sangat bersyukur berkat satu komando dan kerja sama seluruh pengurus, kegiatan bagi-bagi takjil hari ini selesai walau pun di guyur hujan tidak menyurutkan semangat semua pengurus.

“Setiap harinya selama Ramadhan sekarang kita bentuk dua tim supaya rekan-rekan yang lain menerima tugas sosial ini. Jadi sekarang satu tim di bagikan tugas tiga hari sekali secara bergantian,” ujar Zen.

Zen berharap semoga langkah kecil yang mereka lakukan ini dapat di rasakan manfaatnya bagi masyarakat yang sedang menjalankan ibadah Puasa.

“Di bulan suci Ramadhan inilah saya berharap kepada anggota untuk menabung. Bukan menabung uang atau harta tetapi menabung amal kebaikan untuk bekal kita nanti. Jadikan bulan Ramadhan kali ini sebagai momentum untuk introfeksi diri dan lebih peduli kepada sesama,” harapnya.(Red)

Baca juga: LMPI Babel Berikan Paket Sembako Kepada Warga Pangkalpinang


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts