Daerah

Ormas Front Jaga Babel Adakan Buka Puasa Bersama

Front Jaga Babel Adakan Buka Puasa Bersama di Depan Ramayana.

Pangkalpinang, Journalarta.com – Ormas Front Jaga Babel (FJB) mengadakan acara berbuka puasa bersama di bulan Ramadhan 1442 hijrah, Kamis (22/04/2021).

Acara berbuka di laksanakan bertepatan di depan Ramayana kota Pangkalpinang acara tersebut di hadiri oleh Ketua Umum FJB Babel, Ahkmad Samsi, Ketua FJB Kota Pangkalpinang, Adi Putra, Ketua FJB Bangka Tengah, Suwandi atau yang biasa di sapa Kandi. Selain itu di hadiri oleh para anggota-anggota yang tergabung di FJB dan juga pedagang kaki lima di sekeliling Ramayana.

Ketua Umum FJB babel, Akhmad Samsi atau yang biasa di sapa Abie Acik menuturkan bahwasanya acara berbuka puasa ini setahun sekali jadi momen untuk berbuka bersama sangatlah jarang.

Baca juga: Pusat Berburu Takjil di Pangkalpinang Sepi Pembeli

“Berbuka bersama dengan anggota-angota yang tergabung di FJB sangat lah jarang di karenakan puasa Ramadhan ini satu tahun sekali. Ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan tali silaturahmi anggota-angota FJB,” ungkap Abi Acik.

Abi Acik juga mengatakan tidak hanya anggota FJB yang ikut berbuka puasa bersama ini, tapi juga pedagang-pedagang kaki lima yang berada di sekeliling Ramayana.

“Kami tidak memilih dan tidak pandang bulu mau pedagang kaki lima mau siapa pun kami ajak untuk berbuka bersama. Kita tidak pandang bulu mau dia siapa dan siapa dia kita ini sama-sama sebagai umat muslim di hadapan yang maha kuasa (ALLAH SWT_Red) kita sama kedudukannya. Mudah-mudahan acara berbuka puasa bersama ini di ridhohi oleh Allah SWT, dan semoga acara ini menjadi berkah bagi kita semua, Amin ya rabbal alamin,” tutupnya. (red)

Baca juga: PESMADAI Bagi Takjil Gratis Di Pinggir Jalan Raya


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts