Daerah

Kasi Intel Kasrem Hadiri Raker Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba

Kasi Intel Kasrem Korem 045/Gaya Hadiri Raker Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba Oleh BNN

Pangkalpinang, Journalarta.com – Kepala Seksi Intelijen Kasrem 045/Garuda Jaya Kolonel Inf. Dikdik Sadikin menghadiri rapat kerja pemberdayaan masyarakat anti Narkoba yang di selenggarakan BNN Provinsi Kepulauan Babel di Hotel Bangka City Jalan Alekxsander No. 01 Kelurahan Airitam, Kecamatan Bukit Intan, Kota Pangkalpinang, Kamis (22/04/2021).

Sambutan dari Plt Kepala BNN Provinsi Kepulauan Babel, KBP Purwoko Hadi mengatakan Raker untuk pemberdayaan masyarakat yang nantinya dapat di terapkan di lingkungan masyarakat dalam penanganan narkoba dan bentuk sinergitas antar semua stakeholder dengan harapan dapat membatu pihak BNNP.

Baca juga: AKBP Ferdiansah: Tidak Ada Toleransi Bagi Anggota Terjerat Narkoba

Plt Kepala BNN menambahkan, untuk permasalahan narkoba tidak akan ada habis-habisnya sehingga yang perlu di laksanakan adalah pencegahan di lingkungan keluarga, masyarakat maupun instansi.

Kegiatan di lanjutkan dengan diskusi dengan moderator Fungsional P2M BNN Provinsi Kepulauan Babel Sukri, Narasumber 1 Plt Kepala BNNP Kepulauan Babel KBP Purwoko Hadi dan narasumber 2 Kakesbangpol Provinsi Kepulauan Babel Tamrin. (LD1/RH.Penrem).

Baca juga: Oknum Napi Lapas Narkotika Pangkalpinang Diperiksa Satnarkoba Polres Babar


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts