Daerah

Kantor Hukum AKUR LAWFIRM Jadikan Moment Ramadhan Untuk Berbagi

Kantor Hukum AKUR LAW FIRM Gelar Buka Puasa Bersama di Bulan Ramadhan.

Pangkalpinang, Journalarta.com – Mempererat silaturahmi merupakan salah satu kegiatan identik di gelar di bulan Ramadhan. Selain itu, berbagi ke sesama juga patut di laksanakan di bulan yang penuh berkah ini.

Dalam rangka merayakan momen bulan suci ini, Kantor Hukum AKUR LAW FIRM provinsi Bangka Belitung mengadakan buka puasa bersama anak asuh dari Panti Asuhan Yatim Piatu Muara Kasih Bunda kota Pangkalpinang.

Kurang lebih 38 anak asuh hadir dalam gelaran yang di laksanakan di Kantor Hukum AKUR LAW FIRM, Jln Rasidi Hamzah, Kelurahan Bukit Intan, Kecamatan Girimaya, kota Pangkalpinang, provinsi Bangka Belitung, Sabtu (24/04/2021).

Bulan Ramadhan
Kantor Hukum AKUR LAW FIRM adakan Buka Puasa Bersama Anak Asuh dari Panti Asuhan Yatim Piatu Muara Kasih Bunda. ( Foto : Ist )

Ketua Kantor Hukum AKUR LAW FIRM, Armansyah,SS, SH mengungkapkan bahwa kegiatan berbuka puasa ini hadir dengan mengangkat tema “Memperkuat Iman dan Imun Saat Ramadan di Tengah Pandemi”.

Baca juga: PESMADAI Bagi Takjil Gratis Di Pinggir Jalan Raya

“Tema ini di angkat sebagai pengingat bagi kita semua bahwa di tengah pandemi, selain menguatkan imun, iman juga harus di tingkatkan,” ungkapnya.

“Acara buka puasa bersama anak asuh dari Panti Asuhan Yatim Piatu Muara Kasih Bunda ini salah satu bentuk kepedulian kita kepada sesama. Khususnya kepada saudara kita yang membutuhkan. Kegiatan ini di harapkan mampu meningkatkan keimanan kita, terlebih lagi di bulan Suci Ramadan. Kami menggelar kegiatan ini tetap dengan mematuhi protokol kesehatan yang telah di tentukan,” tambah Arman.

Sementara itu, Kepala Panti Asuhan Yatim Piatu Muara Kasih Bunda, Ayu Mujiningsih mengucapkan terimakasih kepada kantor Hukum AKUR LAW FIRM karena telah mengundang anak asuhnya untuk buka puasa bersama dengan harapan semoga moment ramadhan tahun ini jadi berkah buat semua. (red)

Baca juga: Ormas Front Jaga Babel Adakan Buka Puasa Bersama

 

 


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts