Daerah

Gara-Gara Chip Higgs Domino, Remaja Ini Ancam Tikam Orang Tuanya

Perkelahian Antar Keluarga Kota Watampone Di Duga Kecanduan Game Hings Domino.

Sulawesi Selatan, Journalarta.com – Unit Sabhara Polsek Tanete Riattang yang di pimpin oleh Panit I Sabhara Ipda Muhtar Jaya S.H di dampingi Ps. Kanit Provos Aiptu Suharto mendatangi lokasi perkelahian antar keluarga di Jl. M.H.Tahmrin, Kota Watampone, Senin (26/04/2021) lalu.

Seorang warga inisial MM yang datang ke Mapolsek Tanete Riattang dalam kondisi yang tergesa-gesa melaporkan bahwa baru saja dia terlibat perkelahian dengan adik iparnya akibat permasalahan dalam keluarga dan memohon kepada petugas untuk di mediasi.

Ipda Muhtar Jaya S.H menceritakan kronologis kejadian bahwa awalnya inisial ARW meminta uang kepada orang tuanya inisia AR untuk main Game Hings Domino namun tidak di berikan sesuai jumlah permintaan sehingga AR marah dan mengancam orang tuanya sambil mengucapkan kata – kata yang tidak pantas.

Baca juga: Tak Terima Adiknya Di Perkosa, Seorang Kakak Bacok Ayah Tiri

MM yang merupakan menantu AR dan juga kakak ipar ARW yang tinggal berdekatan rumah, mendengar peristiwa tersebut spontan keluar melindungi mertuanya dan menasehati ARW tidak boleh kasar pada orang tua.

Namun AR banyak bicara dan menantang sehingga MM memukul wajah AR sebanyak dua kali yang menyebabkan wajah AR memar dan merasa kesakitan sehingga saat itu terjadi adu jotos di antara keduanya.

Tidak lama kemudian AR masuk dalam kamarnya dan mengancam ipar dan orang tuanya.
Sehingga saat itu MM langsung melaporkan peristiwa tersebut ke Kantor Kepolisian Sektor Tanete Riattang, Polres Bone.

Pihak kepolisian datang ke TKP melakukan mediasi, menasehati dan mendamaikan kedua belah pihak sehingga keduanya sepakat damai dan tidak melaporkan secara resmi ke pihak kepolisian.

“Keduanya saling memaafkan dan berjanji tidak akan memperpanjang permasalahan tersebut dan jika di kemudian hari di antaranya ada yang memulai peristiwa serupa, maka dirinya siap diproses sesuai dengan hukum yang berlaku,”kata Ipda Muhtar Jaya.

Baca juga: Polsek Jebus Tangkap Pelaku Penganiayaan Di SPBU Kimjung

Sumber : Kabarta.id


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts