Daerah

Pesan Ketua KNPI Pangkalpinang Saat Jadi Narasumber Acara IMM Babel

DPD IMM Babel Gelar Darul Arqam Madya di Hotel Jati Wisata kota Pangkalpinang.

Pangkalpinang, Journalarta.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Bangka Belitung menggelar Darul Arqam Madya dengan Tema “Penguatan Karakteristik Kepemimpinan Progresif & Kolaboratif”, di Hotel Jati Wisata kota Pangkalpinang, Sabtu (1/5/2021).

Kegiatan tersebut di hadiri Pimpinan Cabang (PC) IMM Se-Bangka Belitung serta turut mengundang Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Pangkalpinang, Febri Yanto, S.IP, M.Si atau biasa di sapa Kang Ayi sebagai Narasumber Pengisi Materi dengan Judul Materi “Komunikasi Massa”.

Kang Ayi saat di hubungi media melalui pesan Whatsapp (WA) mengatakan bahwa hari ini ia mengisi materi Komunikasi Massa di Darul Arqam Madya PC IMM Bangka Belitung.

Baca juga: KNPI Kota Pangkalpinang Apresiasi Kolaborasi PLN Dengan Pemkot

“Hari ini saya menyampaikan Materi Komunikasi Massa pada kegiatan Darul Arqam Madya IMM Babel, “ungkapnya.

Dalam pesannya, Kang Ayi menyampaikan bahwa Organisasi adalah salah satu tempat untuk belajar berkomunikasi yang sangat tepat dan baik.

Di tempat terpisah, Ketua Umum DPD IMM Babel Aldy Kurniawan kepada Wartawan menyampaikan bahwa DAM merupakan amanah AD/ART IMM dan sangat berguna sekali bagi kader IMM untuk menjadi sarana upgrading & penguatan ideologi muhamadiyah.(Fjr/Red)

Baca juga: DPD KNPI Pangkal Pinang Laksanakan Aksi Gotong Royong di Gedung Sekretariat Pemuda


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts