Daerah

Dekat Dengan Masyarakat, Kapolsek Tabir Ulu Bantu Kaum Duafa

Kapolsek Tabir Ulu Bantu Kaum Duafa Dengan Melaksanakan Giat Sosial Masyarakat.

Merangin, Journalarta.com – Jajaran Polsek Kecamatan Tabir Ulu, Kabupaten Merangin, bersama Ketua Bayangkari Ranting Tabir Ulu melaksanakan giat Bakti Sosial pembagian takjil, pembagian masker serta giat sosial lainnya berupa memberikan bantuan kepada kaum duafa, Jumat (30/04/2021) Sore .

Giat sosial tersebut di pimpin oleh Kapolsek Tabir Ulu, IPTU Ramadhan Agustiansyah, membagikan takjil bagi masyarakat yang melintas di jalan pasar muara jernih serta masjid yang berada di Kecamatan tabir ulu berlangsung lancar dan penuh keakraban dengan para pengendara dan masyarakat setempat.

Selain membagikan takjil untuk berbuka puasa, Kapolsek Tabir ulu beserta jajaran juga membagikan masker pagi para pengendara yang melintas jalan serta memberikan santunan berupa uang tunai bagi kaum duafa.

“Alhamdulillah, saya bersama anggota polsek Tabir ulu serta di dampingi ketua bhayangkari ranting tabir ulu telah melaksanakan giat bakti sosial berupa pembagian takjil kepada pengendara serta pembagian takjil kepada masjid-masjid yang ada di kecamatan tabir ulu ini. Selain itu kami juga memberikan masker kepada pengendara yang melintas sekaligus memberikan himbauan agar tetap menjaga prokes covid 19,” Jelasnya.

Baca juga: RLH Surati DPRD Tanjabtim, Desak Bentuk Pansus Terkait Loading Ramp

IPTU Ramadhan Agustiansyah berharap, di tengah suasana bulan Ramadhan ini, kita semua harus menguatkan kebersamaan, memperkuat silaturahim antar sesama serta saling berbagi antar sesama kita yang kurang mampu atau golongan kaum duafa.

“Bulan Ramadhan ini adalah bulan suci sebagai refleksi kita menjadi manusia lebih baik lagi kedepannya. Saya bersama dengan jajaran polsek tabir ulu terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, karna kami adalah bagian dari keluarga besar masyarakat kecamatan tabir ulu. Kami hadir memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Untuk itu Mari kita jaga kebersamaan dan memperkuat silaturahim agar tetap terjalin persaudaraan dan terciptanya suasana kamtibmas yang kondusif,” Tutupnya.( Ded)

Baca juga: Dinas Perkim Tanjabtim Terlalu Fokus Mengurusi Bangunan Fisik


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts