Daerah

THR ASN Pemkot Pangkalpinang Akan Cair Rabu Besok

Pemerintah kota Pangkalpinang Akan Mencairkan Gaji ke 14 ASN Rabu Besok.

Pangkalpinang, Journalarta.com – Pemerintah kota Pangkalpinang akan mencairkan gaji ke 14 atau THR (Tunjangan Hari Raya) untuk sekitar kurang lebih 3200 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) kota Pangkalpinang, Rabu (5/5/2021) besok.

Dana yang akan di anggarkan dan di kucurkan sekitar kurang lebih Rp 13 Milyar Rupiah bersumber dari APBN kota Pangkalpinang.

Hal tersebut di sampaikan perbendaharaan Badan Keuangan Daerah (Bakuda) kota Pangkalpinang, Natalia kepada awak media di ruang kerjanya, Selasa (4/5/2021).

Natalia mengatakan ASN Pemkot Pangkalpinang akan mendapatkan gaji ke 14 sesuai dengan masing-masing golongan.

Baca juga: Rencana Gaji-13 dan THR PNS Full di Tahun 2021

” Dana ini di cairkan beberapa minggu menjelang hari raya Lebaran Idul Fitri,” ungkapnya.

Mengenai pencairan gaji ke 14 ini, menurut Natalia tidak ada keluhan dari para ASN. Dirinya menerima surat keputusan mengenai pencairan ini pada Jum’at lalu dan langsung segera di proses oleh bagian keuangan.

” Saya sudah menerima surat keputusan mengenai pencairan ini pada Jum’at lalu dan langsung di proses oleh bagian keuangan,” tuturnya.

Natalia mengungkapkan untuk gaji ke 13 di perkirakan akan cair pada bulan Juni.

” Dengan demikian pemerintah sangat memperhatikan pegawai ASN agar Hari Raya Lebaran Idul Fitri tahun ini penuh dengan kedamaian dan kebahagiaan. Dan tentunya agar dapat menjalankan roda pemerintahan dengan lancar. Semoga dengan pemerintah yang dapat di andalkan kehidupan masyarakat semakin aman dan sejahtera,” pungkasnya.( Dian/Red)

Baca juga: Pemkab Bangka Tengah Siapkan Rp13 Milyar Untuk THR ASN


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts