Daerah

Rumah Pengusaha Dori Setiawan Didatangi Puluhan Warga Pangkalpinang, Ada Apa?

Developer Perumahan Paradise Residence, Dori Setiawan Bagikan Ratusan Paket Sembako.

Pangkalpinang, Journalarta.com –  Puluhan warga kota Pangkalpinang provinsi Bangka Belitung dengan menerapkan protokol kesehatan mendatangi kediaman pengusaha muda sekaligus seorang Developer Perumahan Paradise Residence, Dori Setiawan di jalan Kampak, Kota Pangkalpinang, Minggu (9/5/2021).

Kedatangan puluhan warga tersebut guna mendapatkan paket sembako yang di bagikan oleh pengusaha Dori Setiawan dalam rangka upaya meringankan kesulitan masyarakat yang terdampak di tengah situasi Pandemi Covid-19, apalagi masih dalam suasana Bulan Suci Ramadhan dan akan Menuju Hari Kemenangan IdulFitri 1442 H tahun 2021.

Wati, salah satu warga kota Pangkalpinang yang mendapatkan paket sembako tersebut saat di wawancara awak media journalarta mengucapkan terimakasih kepada bapak Dori Setiawan atas bantuan paket yang telah di terimanya. Ia merasa sedikit terbantu dengan paket sembako ini di masa pandemi Covid-19 apalagi menjelang lebaran Idul Fitri.

” Saya ucapkan terimakasih kepada pak Dori dan keluarga atas paket sembako ini. Kami merasa sedikit terbantu apalagi sebentar lagi mau lebaran,” ungkapnya.

Senada dengan Wati, Seorang warga Pangkalpinang yang biasa di panggil Har menyampaikan apresiasi kepada Dori Setiawan yang setiap tahunnya berbagi kepada masyarakat Pangkalpinang.

” Terimakasih kepada pak Dori telah membantu masyarakat untuk kebutuhan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri. Semoga apa yang di lakukan pak Dori ini menjadi motivasi kita semua untuk berbagi ke masyarakat yang sangat membutuhkan akibat terdampak pandemi Covid-19 ini,” ujarnya.

Baca juga: Perempuan Muda di Pangkalpinang Hampir Jadi Korban Percobaan Penjambretan

Sementara itu, Dori Setiawan mengatakan kegiatan ini sudah menjadi rutinitas di tiap tahunnya pada Bulan Suci Ramadhan sehingga masyarakat terbantu memenuhi kebutuhan untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri apalagi di situasi Wabah Covid-19 saat ini.

Ia juga mengatakan kegiatan ini sudah di lakukan sejak 2014 yang lalu. Tahun kemarin saja ia membagikan ratusan paket sembako dan 5000 masker kepada warga Pangkalpinang, hanya saja tidak secara langsung karena wabah covid-19 lagi gencarnya.

” Kegiatan seperti ini sudah jadi rutinitas saya untuk berbagi kepada sesama dai tahun 2014 yang lalu, hanya tahun kemarin kita tidak membagikan secara langsung lantaran wabah corona sedang gencar-gencarnya,” ungkapnya.

” Kami berharap ini menjadi pandangan atau motivasi bagi siapapun yang memiliki rezeki lebih untuk berbagi ke masyarakat yang memang betul betul kurang mampu dan sangat membutuhkan,” pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut terpantau oleh awak media puluhan warga datang di kediaman Dori Setiawan dengan tertib dan menerapkan protokol kesehatan 3M sesuai anjuran pemerintah.(Red)

Baca juga: Pengusaha Muda Dori Setiawan Kembali Berbagi Ratusan Sembako

 


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts