Daerah

Peduli Terhadap Sesama, KNPI Pangkalpinang Bagikan Paket Sembako

KNPI Kota Pangkalpinang Bagi Paket Sembako dan Takjil Kepada Masyarakat.

Pangkalpinang, Journalarta.com – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Pangkalpinang melaksanakan pembagian sembako dan takjil berbuka puasa. Kegiatan “Pemoeda PGK Berbagi” ini di laksanakan pada Minggu sore (09/05/2021) di dua titik lokasi di Kota Pangkalpinang.

Ketua DPD KNPI Kota Pangkalpinang Febri Yanto, S.IP, M.Si, mengatakan untuk pembagian sembako di laksanakan di dua tempat yaitu di Lontong Pancur dan Pasir Putih.

“Pembagian sembako pada sore ini di dua tempat yaitu Panti Asuhan Annisa Lontong Pancur dan satu lagi di Pasir Putih yang di berikan kepada janda janda tua serta warga kurang mampu,” ujarnya.

Baca juga: KNPI Kota Pangkalpinang Apresiasi Kolaborasi PLN Dengan Pemkot

Sedangkan pembagian takjil buka puasa di laksanakan di Intersection Simpang 7 Jl. A. Yani. Meski di tengah hujan gerimis, Ketua DPD KNPI Pangkalpinang bersama pengurus lainnya tetap semangat membagikan takjil kepada pengendara yang melintas.

Pria yang akrab di sapa Kang Ayi ini menyampaikan bahwa pembagian sembako dan takjil ini merupakan cara terbaik yang bisa di lakukan untuk berbagi dengan sesama di masa pandemi covid-19 seperti sekarang ini.

“Ini bentuk kepedulian KNPI Kota Pangkalpinang terhadap masyarakat yang membutuhkan, bulan suci Ramadhan ini momen yang tepat untuk berbagi dengan sesama, di tengah pandemi ini kita tidak bisa melaksanakan buka puasa bersama dengan mereka dan ini adalah cara yang terbaik,” pungkasnya.(Fjr)

Baca jugaPesan Ketua KNPI Pangkalpinang Saat Jadi Narasumber Acara IMM Babel


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts