Daerah

Pengusaha Muda Dori Setiawan Kembali Berbagi Ratusan Sembako

Pengusaha Dori Setiawan Kembali Bagi-Bagi Paket Sembako Kepada Warga Pangkalpinang Provinsi Bangka Belitung.

Pangkalpinang, Journalarta.com – Sudah Setahun Lebih situasi Pandemi Covid-19 yang masih melanda di seluruh Negara di Dunia, memberikan dampak yang sangat berpengaruh bagi perkembangan ekonomi khususnya di Negara Indonesia dan provinsi Bangka Belitung khususnya.

Salah satu Pengusaha muda yang juga seorang Developer Perumahan Paradise Residence, Dori Setiawan yang berada di Kota Pangkalpinang tepatnya di Kelurahan Kampak, Kecamatan Gerunggang kembali menyerahkan ratusan Paket sembako yang di sebar di beberapa titik, di Kota Pangkalpinang, Minggu (9/5/2021).

Kepada awak media, Dori Setiawan menuturkan, Bantuan ini bertujuan dalam rangka upaya meringankan kesulitan masyarakat yang terdampak di tengah situasi Pandemi Covid-19, apalagi masih dalam suasana Bulan Suci Ramadhan dan akan Menuju Hari Kemenangan IdulFitri 1442 H tahun 2021.

“Dampak dari Covid-19 berimbas kepada Masyarakat, akibatnya mata pencaharian mereka tidak lagi seperti biasanya dan ini juga sebagai bingkisan untuk menyambut Hari Raya Idul lFitri. Aksi Sosial bisa juga di katakan dengan berbagi sesama di Bulan Suci Ramadhan yang penuh Berkah,”tuturnya saat di sambangi awak media journalarta di kediamannya.

Dori mengatakan Aksi ini juga sudah menjadi rutinitas di tiap tahunnya pada Bulan Suci Ramadhan sehingga masyarakat terbantu memenuhi kebutuhan untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri apalagi di situasi Wabah Covid-19 saat ini.

Baca juga: Dorry Setiawan : Pengembang Indonesia Hadir Untuk Membangun Bangka Belitung

Ia juga mengatakan kegiatan ini sudah di lakukan sejak 2014 silam. Tahun kemarin saja ia membagikan ratusan paket sembako dan 5000 masker kepada warga Pangkalpinang, hanya saja tidak secara langsung karena wabah covid-19 lagi gencarnya.

” Kegiatan seperti ini sudah jadi rutinitas saya untuk berbagi kepada sesama dai tahun 2014 yang lalu, hanya tahun kemarin kita tidak membagikan secara langsung lantaran wabah corona sedang gencar-gencarnya,” ungkapnya.

” Kami berharap ini menjadi pandangan atau motivasi bagi siapapun yang memiliki rezeki lebih untuk berbagi ke masyarakat yang memang betul betul kurang mampu dan sangat membutuhkan,” pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut terpantau oleh awak media puluhan warga datang di kediaman Dori Setiawan dengan tertib dan menerapkan protokol kesehatan 3M sesuai anjuran pemerintah.

Selain itu kegiatan tersebut juga sudah berkoordinasi dengan aparat setempat seperti pihak kecamatan dan kepolisian. Nampak terlihat ada beberapa aparat kepolisian yang datang untuk meninjau kelancaran kegiatan tersebut. (red)

Baca juga: Perempuan Muda di Pangkalpinang Hampir Jadi Korban Percobaan Penjambretan


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts