Daerah

Inilah Video Pernyataan Maaf Pemilik Akun Facebook Kinoy Noy

Pemilik Akun Facebook Kinoy Noy Usai Kora-Koar Minta Maaf Kepada TNI.

Pangkalpinang, Journalarta.com – Pemilik Akun Facebook atas nama Ruly alias Kinoy Noy, Warga jalan HM. Nur RT 07/RW 00, Kelurahan Koba, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah yang beberapa hari ini sempat viral dengan memposting kata-kata yang tidak pantas yang di tujukan kepada oknum TNI yang bertugas di Koramil 413/ Koba akhirnya menyampaikan pernyataan maaf.

Pernyataan maaf itu ia sampaikan melalui video berdurasi berdurasi 00.01.38 (satu menit tiga puluh delapan detik). Selain melalui video, pemilik akun facebook Kinoy Noy juga menyampaikan pernyataan maaf melalui pernyataan tertulis.

Unggahan itu lantaran di duga telah mencemari nama baik onkum anggota TNI yang bertugas di Koramil 413/Koba dan menciderai institusi prajurit TNI AD yang ada di Indonesia.

Sementara itu, Komandan Koramil 413/ Koba Mayor Inf Irsan saat di konfirmasi wartawan melalui pesan whatapp, Rabu (12/5/2021) mengatakan bahwa pemilk akun atas nama Ruly alias Kinoy Noy telah memberikan klarifikasi berupa surat pernyataan dan video seperti di kutip dari kupasonline.com.

Baca juga: Hadi Susilo: Haramkan Koordinasi Yang Membuat Besar Kepala Penambang Ilegal

Di ketahui, postingan yang di unggah oleh pemilik akun Facebook Kinoy Noy itu mengenai carut marut aktifitas tambang timah ilegal yang berada di Marbuk Kenali Kecamtan Koba, Kabupaten Bangka Tengah.

Unggahan tersebut berisikan ,“Tidak ada pemberitahuan ambil fee 10/2 buat masyarakat Bangka Tengah buat Anggota Dandramil 413/ Koba , Budi Indra. Masyarakat Koba tidak tahu menahu dengan petambang T.I Marbuk Kenali atas dasar nama Masyarakat,”tulis Akun pemilk atas nama Kinoy Noy.

“Buat Anggota Dandramil 413/Koba, Budi Indra, saya tidak akan takut dengan ancaman kamu di Marbuk Kenali demi masyarakat Koba fee 10/2 , banyak saksi yang mendukung ku dalam persidangan…..tidak akan mundur demi saya sebagai pribumi kubak…..aamiin,” tulisnya dalam unggahan itu.

Inilah Video Pernyataan Maaf Pemilik Akun Facebook Kinoy Noy Warga Koba Usai Koar-Koar Di Medsos:

Baca juga: Usai Koar-Koar Dimedsos Ciderai TNI, Kinoy Warga Koba Minta Maaf


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts