Daerah

Inilah Hasil Visum Luar Jenazah Fengky Warga Kampung Amau

Kepala Instalasi Pemusaraan jenazah RSUD dr. Marsidi Juwono Belitung Jelaskan Hasil Visum Mayat Fenky.

Belitung, Journalarta.com – Kepala Instalasi Pemusaraan jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. H. Marsidi Judono, dr. Gunawan Nata Kurrahman menerangkan hasil visum luar dari jenazah Fenky (40) warga Amau Jalan Anwar Aid, Kecamatan Tanjungpandan yang di temukan sudah tak bernyawa di eks SMKK yang tak jauh dari kediamanya, Selasa (18/05/21).

Berdasarkan hasil visum tersebut, dr. Gunawan Nata Kurrahman, mengatakan di temukan 3 luka tusuk di bagian dada depan.

“Dari hasil Visum luar, tinggi mayat 180 cm. Di temukan 3 luka tusuk di bagian dada depan sebelah kiri. Dari 3 luka tusuk tersebut satu luka besar dengan ukuran lebar 3 cm dengan kedalaman 7 hingga 8 cm,” katanya.

Baca juga: Pulau Belitung Ditetapkan Sebagai Global Geopark Oleh UNESCO

Selain itu, dr. Gunawan juga menemukan luka lain, seperti di telinga kiri yang sedikit terpotong. Ia juga menerangkan bila di lihat dari kaku dan lebam mayat, Fenky di duga sudah meninggal bekisar 4 hingga 8 jam yang lalu.

“Bila di lihat dari kaku mayat di bagian sendi besar dan di temukan lebam mayat tubuh belakang, kurang lebih waktu kematian sekitar 4 hingga 8 jam sebelum di evakuasi,” tutupnya.

Warga Jalan Anwar Aid, Kampung Amau, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung di hebohkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki bersimbah darah yang berada di semak-semak Exs SMK Swakarya.

Hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan olah TKP dan penyelidikan.(red)

Baca juga: Warga Kampung Amau Belitung Dihebohkan Dengan Penemuan Mayat Laki-laki


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts