DaerahNews

Motor Kurir Pengantar Paket Online Terbakar di Jalan Desa Terentang

Motor Kurir Pengantar Paket Online Terbakar di Jalan Desa Terentang Bangka Tengah.

Bangka Tengah, Journalarta.com – Warga Desa Terentang, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah di hebohkan dengan terbakarnya sebuah motor kurir pengantar paket online.

Informasi yang berhasil di himpun awak media, peristiwa menghebohkan warga setempat itu terjadi pada Selasa (18/5/2021) sekira pukul 10.20 Wib.

Saat itu kurir salah satu perusahaan jasa pengantar paket online bernama Akbar Ramadhan (21) melaju kendaraannya dari Koba menuju arah Pangkalpinang. Tepat di depan salah satu Sekolah Dasar (SD) Desa Terentang, knalpot motor yamaha mio vino yang ia kendarai mengeluarkan panas hingga membakar bagasi berbahan kain berserta sejumlah paket yang hendak di kirim ke pembeli.

Baca juga: 10.2 Dalam Lingkaran Penambangan Timah Kolong Merbuk Bangka Tengah

Melihat api membakar bagasi itu, warga setempat heboh meneriaki Akbar untuk menghentikan laju motornya karena ada api mulai membesar. Akbar pun segera menghentikan laju motornya dan menyelamatkan diri serta beberapa paket yang ia bawa.

Warga setempat segera membantu memadamkan api menggunakan pasir dan air. Lima menit berselang, petugas pemadam kebakaran Bangka Tengah tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) langsung memadam api yang telah membakar habis motor tersebut.

Kasi Operasi dan Penyelamatan Satpolpp Bangka Tengah, Imran mengatakan pihaknya datang ke TKP melihat api sudah membakar semua motor dan barang bawaannya.

“Alhamdulillah, api berhasil kami padamkan,” kata Imran.

Menurut Imran, tidak ada korban jiwa atas insiden tersebut, kerugian material mencapai belasan juta rupiah.(red)

Baca juga: Penambang Timah Ilegal Abaikan Spanduk Larangan Polres Bangka Tengah


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts