Daerah

Tekait Penemuan Mayat Fengky, Polisi Katakan Tidak Ada Unsur Pidana

Polisi Mengatakan Tidak Di Temukan Unsur Tindak Pidana Terhadap Penemuan Mayat Fengky.

Belitung, Journalarta.com – Terkait penemuan mayat Fenky (40) di Eks SMK Swakarya, Kampung Amau, Jalan Anwar Aid, Kelurahan Parit, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung dalam keadaan mulut berbusa dan bersimbah darah pada Selasa (18/05/21), Pihak Kepolisan mengatakan bahwa tidak di temukan unsur tindak pidana terhadap penemuan mayat tersebut.

Hal itu di ungkapkan oleh Kasat Reskrim Polres Belitung, AKP Chandra Satria Adi Pradana kepada wartawan, Selasa (18/5/2021).

Menurut AKP Chandra Satria Adi Pradana berdasarkan hasil visum dan olah TKP Unit Identifikasi, tiga luka tusukan di dada kiri jenazah beraturan dan tidak terdapat luka lainnya. Ia menerangkan baju yang di kenakan korban juga tidak terdapat robek bekas tusukan sehingga kemungkinan baju di angkat terlebih dahulu sebelum di tusuk.

Selain itu, pisau yang di temukan di sekitar jenazah, di akui pihak keluarga merupakan pisau yang ada di rumah.

Baca juga: Inilah Hasil Visum Luar Jenazah Fengky Warga Kampung Amau

“Dompetnya juga masih ada berisikan uang Rp 82 ribu,” Kasat Reskrim.

Terkait penemuan KTP yang berada jauh dari tubuh korban, menurut AKP. Chandra pihaknya sudah melihat rekaman cctv di sekitar lokasi kejadian yang sempat merekam korban membuang kartu identitasnya sekira pukul 01.08 WIB atau beberapa jam sebelum kejadian. Identitas berupa KTP, SIM dan kartu berobat memang di temukan di parit beberapa meter dari lokasi kejadian.

“Sebelum kejadian, cctv merekam korban sempat membuang identitasnya dengan baju yang sama sekira pukul 01.08 WIB,” ujarnya.

Sedangkan busa yang keluar dari mulut korban di tegaskan AKP Chandra itu adalah buih yang di duga keluar ketika seseorang menahan rasa sakit.

“Hasil olah TKP di lapangan belum mengarah kepada sebuah tindak pidana. Namun apakah itu bunuh diri, kami belum bisa menyampaikan karena masih menunggu hasil visum,” pungkasnya. (red)

Baca juga: Warga Kampung Amau Belitung Di Hebohkan Dengan Penemuan Mayat Laki-laki

Source: Sinergipos.com


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts