Daerah

Polisi Klarifikasi Foto Pemuda Pelaku Pencabulan Yang Beredar di Medsos

Polisi Klarifikasi Foto Pemuda Yang di Sangkakan Sebagai Pelaku Pencabulan Anak Bawah Umur.

Pangkalpinang, Journalarta.com – Terkait beredarnya foto pemuda yang di sangkakan sebagai pelaku pencabulan anak bawah umur saat sedang sholat di di Masjid Baitul Makmur Kecamatan Girimaya, Kota Pangkalpinang pada Minggu (16/05/2022) malam lalu di media sosial, Polisi dari Kepolisan Resort Kota Pangkalpinang berikan Klarifikasi.

Klarifikasi tersebut di sampaikan langsung oleh Wakapolres Pangkalpinang, Kompol Teguh saat gelar konferensi pers terkait penangkapan pelaku dugaan pencabulan anak di bawah umur di halaman Mapolresta Pangkalpinang, Kamis (20/05/2021).

Kompol Teguh mengatakan bahwa foto pemuda yang beredar di medsos yang di sangkakan sebagi pelaku pencabulan di masjid Baitul Makmur tersebut tidaklah benar.

Baca juga: Pelaku Pencabulan Anak Bawah Umur Saat Sholat Di Bekuk Polisi

“Saya juga ingin mengklarifikasi terkait beredarnya foto pemuda yang di sangkakan sebagai pelaku pencabulan yang sudah tersebar di sosial media. Itu tidak benar, saya tekankan lagi itu tidak benar. Itu terduga pelaku karena memiliki ciri-ciri yang sama dengan pelaku yang asli, dan perihal itu sudah kita selesaikan untuk kejelasannya. Mohon untuk masyarakat jangan mudah percaya apalagi sampai menyebarkan berita/info yang belum jelas kebenarannya,” ungkapnya.

Kompol Teguh menghimbau kepada para orang tua agar selalu menjaga anaknya terutama yang masih di bawah umur.

” Saya menghimbau masyarakat untuk selalu menjaga anak anaknya, terutama anak yang masih di bawah umur agar tidak terjadi lagi kejadian yang sama. Jika di kemudian nanti ada kejadian yang sama harap langsung melapor ke Polres atau Polsek terdekat,” pungkasnya.(red)

Baca juga: Video Di Duga Tindakan Asusila Didalam Masjid Beredar di Medsos


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts