Daerah

Perwira Korem 045/Gaya Sosialisasi Pencegahan Covid-19

Perwira Menengah Korem 045/Gaya Sosialisasi Pencegahan Covid-19 dan Bagi Masker pada Shalat Jum’at Berjamah.

Pangkalpinang, Journalarta.com – Kasrem 045/Gaya Kolonel Inf Djoko Sulistyono, PJW,S.I.P., M.Si dan Para Kasi Kasrem serta Perwira Menengah Korem bersama dengan Pejabat Utama Forkopimda Babel dan instansi terkait melaksanakan Shalat Jumat Berjamaah di 23 Masjid yang ada di wilayah Kota Pangkalpinang, Jumat (21/05/2021).

Selain Shalat Jumat dalam kegiatan tersebut juga di laksanakan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19 dan pembagian masker kepada Jama’ah Masjid dan masyarakat.

Khusus untuk para Forkopimda Babel Shalat Jumat, sosialisasi dan pembagian masker di laksanakan di Masjid Salsabila yang berada di Jalan Sungai Selan, Desa Mangkol dan di Masjid Suprapto Jalan Sukarno Hatta Desa Beluluk, Kecamatan Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah.

Baca juga: Purnawirawan, Warakawuri dan KBT Korem 045/Gaya Terima Vaksin Covid-19

Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) menyampaikan bahwa kegiatan tersebut di laksanakan untuk menjalin kebersamaan antara TNI – Polri dan masyarakat bersama dengan PJU Forkopimda di tengah Pandemi Covid-19 yang saat ini belum berakhir.

Dengan kebersamaan dan berada di tengah-tengah masyarakat penyampaian ataupun sosialisasi tentang pencegahan dan penyebaran Covid-19 lebih efektif dan efisien bagi masyarakat terutama dalam menyampaikan pentingnya Protokol Kesehatan.

” Untuk lebih mengefektifkan penerapan Protokol Kesehatan (5 M) di tengah-tengah masyarakat salah satunya pakai masker, maka prajurit TNI dan Polri bersama unsur terkait Pemprov membagikan masker kepada masyarakat, agar sadar akan pentingnya Prokes tersebut dalam pencegahan dan penyebaran Covid-19 lebih luas,” Ungkap Danrem. (Ld1/RH. Penrem).

Baca juga: Korem 045/Gaya Gelar Test Garjas Periodik dan UKP


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts