Daerah

Rumpon Knalpot Brong Sitaan Polda Babel Berguna Bagi Ekosistem Laut

Ucapan Terima Kasih Wakil Bupati Bangka Tengah Kepada Kapolda Babel.

Bangka Tengah, Journalarta.com – Wakil Bupati Bangka Tengah, Herry Erfian berterima kasih kepada Polda Kepulauan Bangka Belitung atas perhatiannya terhadap ekosistem laut di Bangka Tengah.

Hal itu di ungkapkan Herry Erfian saat mendampingi Kapolda Bangka Belitung monitoring kegiatan Penurunan Rumpon di Pulau Ketawai Kecamatan Koba Kabupaten Bangka Tengah, Kamis(27/5/2021).

“Terima kasih kepada jajaran Polda Kep. Bangka Belitung yang telah memperhatikan kelestarian laut di Bangka Tengah ini,” ujar Herry Erfian.

Baca juga: Tekan Angka Kemiskinan, Pemkab Bangka Tengah Lounching Sistem SILAKSO

Kegiatan ini, kata Herpian menjadi motivasi Pemda Bangka Tengah untuk ikut dalam melestarikan ekosistem laut.

Menurut Herry Erfian rumpon tersebut sangat berguna untuk budidaya laut di Bangka Tengah, khususnya Pulau Ketawai.

“Rumpon tersebut sangat berguna untuk budidaya laut, terlebih terbuat dari knalpot brong hasil sitaan Polda ataupun Polres Bangka Tengah,” pungkasnya.

Sementara Kapolda Bangka Belitung, Irjen Pol Anang Syarif Hidayat menyampaikan bahwa rumpon tersebut berguna untuk menjaga ekosistem laut di Bangka Belitung.

“Rumpon yang kita turunkan hari ini, berguna untuk melestarikan budidaya laut atau ekosistem laut di Bangka Belitung, khususnya di Pulau Ketawai Kabupaten Bangka Tengah,” ungkapnya.(Red)

Baca juga: Rumpon Terbuat Dari 2000 Knalpot Motor Diturunkan di Pulau Ketawai


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts