DaerahNews

Tim Naga Polresta Pangkalpinang Ringkus 2 Pelaku Begal, Satu DPO

Tim Buser Naga Polres Pangkalpinang Berhasil Ringkus Dua Pelaku Begal, Satu Pelaku Dalam Pengejaran.

Pangkalpinang, Journalarta.com – Dua pelaku pencurian serta Kekerasan (Curas) yang masih di bawah umur berinisial RE (16) warga desa Air Mesu dan NI (16) warga Kampung Dul Bangka Tengah, tak berkutik saat di tangkap Tim Buser Naga Polres Pangkalpinang saat bersembunyi di sebuah kost di kelurahan Lontong Pancur, Kecamatan Pangkal Balam, Kamis (27/5/2021) sekira pukul 18.00 Wib.

Kejadian bermula saat pagi menjelang subuh. Korban yang bernama Tri Wahyudi (33) warga Jalan Kakap 1, Kelurahan Ampui, Kecamatan Pangkal Balam melintas di seputaran Jalan Semabung kota Pangkalpinang menggunakan sepeda motor langsung di kejar oleh pelaku RE, NI dan GI (DPO) hingga TJ Mart tepatnya di sebelah Warung Pecel Lele.

Ketiga pelaku langsung mengeroyok korban hingga tak berdaya serta merampas dan membawa kabur motor matic korban.

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka pada bagian kepala dengan 5 jahitan, luka lecet di betis sebelah kiri, termasuk luka di punggung sebelah kiri.

Baca juga: Dua Residivis Curanmor Berhasil Di Ringkus Tim Naga Polresta Pangkalpinang

Kemudian korban langsung melapor ke kantor polisi dengan LP / B – 167 / V / 2021 / SPKT / RES PKP / BABEL, tanggal 27 Mei 2021 tentang tindak pidana pencurian dengan kekerasan dan atau tindak pidana pengeroyokan. Tim Buser Naga yang di pimpin Aipda Rudi Kiai langsung bergerak melakukan penyelidikan dan pengejaran.

“Usai menerima laporan dengan LP / B – 167 / V / 2021 / SPKT / RES PKP / BABEL, Tanggal 27 Mei 2021,tentang tindak pidana pencurian dengan kekerasan dan atau tindak pidana pengeroyokan, tim langsung melakukan lidik terhadap peristiwa ini,” jelas Kasat Reskrim Polresta Pangkalpinang, AKP M Adi Putra.

Kasat Reskrim menambahkan, Tim Buser Naga berhasil mengetahui identitas para pelaku dan mengendus tempat persembunyian pelaku berdasarkan informasi dari masyarakat.

“Alhamdulillah pelaku berhasil di amankan, berikut barang bukti sepeda motor milik korban berhasil kami temukan dalam kondisi sudah di preteli sebagian body motor untuk menghilangkan jejak. Saat ini kedua pelaku masih di lakukan pemeriksaan dan satu pelaku DPO masih di lakukan pengejaran,” tutupnya.(red)

Baca juga: Cabuli Anak Bawah Umur, Tiga Pria Di Bekuk Tim Naga Polres Pangkalpinang


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts