DaerahNews

Kades Lagan Tengah Tidak Beri Penjelasan Soal Issu Nepotisme

Issu Nepotisme di Jajaran Pemdes Lagan Tengah Terus Mencuat.

Tanjabtim, Journalarta.com – Issu Nepotisme di Jajaran Pemerintahan Desa Lagan Tengah terus mencuat. Issu ini harus menjadi perhatian serius bagi Aparat Penegak Hukum dan Pemerintah agar tidak terjadi penyimpangan dan konflik kepentingan dalam pengolahan Anggaran Dana Desa (DD) maupun ADD dalam melaksanakan kegiatan di desa Lagan Tengah tersebut.

Kepala Desa Lagan Tengah, M. Yusuf saat di konfirmasi lewat pesan whatsaap justru tidak memberikan penjelasan apapun terkait issu nepotisme di jajaran Pemerintahan Desanya itu. Dia justru menyuruh melihat komentarnya di salah satu group whatsaap.

“kan Sdh kukoment di group!” Jawab singkatnya via whatsaap, Sabtu(29/05/2021).

Baca juga: Lembaga RLH Resmi Laporkan PT EWF ke Polres Tanjabtim

Sementara itu berdasarkan penelusuran di salah satu group whatsaap yang di maksud, bahwa sang Kades memberikan komentar terhadap link pemberitaan terkait issu Nepotisme di tubuh pemerintahan desanya. Ia menyebutkan bahwa kronologinya tidak seperti itu, dia justru meminta di konfirmasi terlebih dahulu, hanya saja belum jelas seperti apa maksud kades tersebut.

“Makanya…kalu dak tau persis kronologisnya, sebaiknya konfirmasi dulu !” Komennya di salah satu group whatsaap.

Awak media ini berusaha mendapatkan tanggapan yang jelas yang terkait issu tersebut dari Kades Lagan Tengah. Namun hingga saat ini Kades Lagan Tengah belum berhasil di kofirmasi lewat Telepon seluler.(Ded/red)

Baca juga: Issu Nepotisme Mencuat, Pemdes Lagan Tengah Di kuasai Keluarga Kades


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts