DaerahNews

Kepala BPD Lagan Tengah Benarkan Keluarga Kades Dominasi Duduki Jabatan

Kepala BPD Lagan Tengah Benarkan Keluarga Kades Dominasi Duduki Jabatan

Tanjabtim, Journalarta.com – Issu Nepotisme di desa Lagan Tengah Kecamatan Geragai, Kabupaten Tanjabtim terus bergulir. Pasca dikonfirmasi belum memberikan jawaban yang jelas terkait issu itu, Kepala BPD lagan tengah saat dikonfirmasi membenarkan hal itu terjadi, dirinya tidak mempungkiri.

Namun menurutnya meskipun terjadi nepotisme namun tidak mempengaruhi roda pemerintahan, semuanya berjalan seperti biasanya.

“Kayaknya tuh tidak berpengaruh sih pak, karna lewat penjaringan waktu itu pak, waktu itu ada penjaringan kalau mau ikut boleh daftar. Tapi boleh jugalah pak dicari kebenarannya gimana, yang sepengetahuan saya sih seperti itu,” Jelasnya, Sabtu(29/05/2021).

Baca jugaIssu Nepotisme Mencuat, Pemdes Lagan Tengah Di Kuasai Keluarga Kades

Namun Ketua BPD Lagan Tengah tidak membantah bahwa keluarga sang Kades mendominasi jabatan di desa Lagan Tengah tersebut. Namun menurutnya tidak semuanya. Ketua BPD juga menambahkan, hingga saat ini belum ada masyarakat yang menyampaikan langsung kepada dirinya terkait issu nepotisme tersebut.

“Iya kalau itu benar ada keluarganya, tapi tidak semuanya, seperti bendahara itu kan memang sesudah dia menjabat sebagai bendahara baru jadi keluarga jatuhnya, karna ada hubungan pernikahan. Tapi saya tidak tau persis masalah keluarganya,” Tutupnya.(Ded/red)

Baca juga: Kades Lagan Tengah Tidak Beri Penjelasan Soal Issu Nepotisme


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts