Daerah

Suryo Kusbandoro: Tidak Ada Titip-Titipan Dalam Pemilihan Ketum KONI Pangkalpinang

KONI Kota Pangkalpinang Selenggarakan Musyawarah Olahraga Kota Tahun 2021

Pangkalpinang, Journalarta.com – Walikota Pangkalpinang yang di wakili oleh Asisten Pemerintah dan Pembangunan, Suryo Kusbandoro secara langung membuka Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pangkalpinang Tahun 2021 di Bangka City Hotel, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Sabtu (29/05/21).

Suryo Kusbandoro dalam sambutanya menyampaikan bahwa keberhasilan suatu organisasi termasuk KONI tidak akan pernah tercapai tanpa adanya suatu perencanaan yang matang serta suatu program kerja yang baik.

Oleh karena itu lanjut Suryo, KONI Kota Pangkalpinang di harapkan mampu melaksanakan tugasnya sesuai dengan ADRT serta lebih profesional dan mampu menjalankan organisasi hingga bisa mencapai suatu tujuan yaitu prestasi dalam bidang olahraga.

“Kedudukan KONI ini sangat strategis, di harapkan KONI dapat membantu pemerintah khususnya Pemkot Pangkalpinang dalam menjalankan pembinaan olahraga berprestasi,” ungkapnya.

Baca juga: Pesan Ketua KNPI Pangkalpinang Saat Jadi Narasumber Acara IMM Babel

Suryo kembali menyampaikan bahwa KONI harus bisa memasyarakatkan olahraga prestasi agar bisa mencapai suatu prestasi olahraga yang optimal.

Karena menurut Suryo, KONI Pangkalpinang merupakan induk dari seluruh organisasi Cabang Olahraga (Cabor) yang harus mampu menjalin komunikasi dan koordinasi pada semua cabor untuk sama-sama memberikan kontribusi bagi olahraga di Kota Pangkalpinang.

“Musyawarah ini di katakan berhasil apabila pengurus KONI mampu menyusun program kerja secara tepat sasaran dan mampu di aplikasikan melalui kegiatan di lapangan serta mampu memilih Ketua Umum yang siap meluangkan waktu untuk organisasi agar perkembangan olahraga di Pangkalpinang semakin meningkat,” jelasnya.

Ia menambahkan kepada pengurus KONI Pangkalpinang sebelumnya masa bakti 2017-2021 tentunya Pemkot Pangkalpinang mengucapkan banyak terimakasih atas dedikasi pengabdian dan kontribusinya yang selama ini telah di lakukan dengan harapan apa yang telah di lakukan tersebut menjadi ladang amal untuk semua.

“Bagi pengurus baru nantinya masa bakti 2021-2025 tentunya siapapun yang terpilih harus mampu membuat program kerja sehingga mampu meningkatkan mutu pembinaan di semua cabang olahraga di Kota Pangkalpinang,” tutur Suryo.

“Tidak ada titip-titipan dalam pemilihan ketua Umum KONI Kota Pangkalpinang. Semua di jalankan sesuai dengan mekanismenya dan di lakukan dengan transparan dan adil,” imbuhnya.

Di ketahui sebelumnya dua kandidat Calon Ketua Umum KONI Kota Pangkalpinang masa bakti 2021-2025 tersebut adalah Fauzi Trisana SE, MBA dan Suhartini.(Fjr/red)

Baca juga: Peduli Terhadap Sesama, KNPI Pangkalpinang Bagikan Paket Sembako


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts