DaerahNews

Pemuda Telanjang Bulat di Atas Motor Akhirnya Ditangkap Polisi

Polres Klaten Tangkap Pemuda Bugil Di Atas Motor Yang Viral Di Medsos.

Klaten, Journalarta.com – Tak butuh waktu lama, Akhirnya Satlantas dan Satrekskrim Polres Klaten bergerak cepat menyelidiki video viral pembonceng sepeda motor yang bugil di jalanan Klaten. Pelaku saat ini sudah teridentifikasi berdasarkan pelacakan plat nomor sepeda motor.

Selain pelaku, ada enam orang yang di mintai keterangan akibat aksi yang terekam video tersebut. Kasatreskrim Polres Klaten, AKP Andriyansyah Rithas Hasibuan, membenarkan orang-orang yang di duga terlibat dalam video viral itu sudah di mintai keterangan di Mapolres Klaten.

“Sementara masih kami mintai keterangan. Total yang kami mintai keterangan ada enam orang,” katanya, dikutip dari Solopos.com, Selasa (1/6/2021).

Kasatlantas Polres Klaten, AKP Abipraya Guntur Sulistiasto, mengatakan petugas sudah melacak pemilik sepeda motor yang digunakan untuk aksi pembonceng bugil yang viral tersebut pada Selasa pagi.

Baca juga: Cabuli Anak Bawah Umur, Tiga Pria Di bekuk Tim Naga Polres Pangkalpinang

“Anggota Satlantas dan Satreskrim langsung menuju alamat yang tertera pada pelacakan nopol. Ketika di datangi langsung di amankan satu orang dan satu sepeda motor,” jelasnya.

Seseorang itu yakni pembonceng sepeda motor yang melakukan aksi bugil tersebut. Kini, pria itu masih menjalani pemeriksaan oleh Satreskrim Polres Klaten.

“Dari interogasi awal, saat melakukan aksi pelaku tidak dalam kondisi mabuk. Untuk pengembangan saat ini masih terus di lakukan Satreskrim,” jelasnya.

Kasatlantas mengatakan dari ketentuan UU Lalu Lintas dan Angkutan Jalan, pelaku melanggar Pasal 291.

“Dalam pasal itu di sebutkan setiap pengemudi yang membiarkan penumpangnya yang tidak memakai helm sebagaimana di maksud Pasal 106 ayat (8), dipidana dengan pidana kurungan paling lama 1 (satu) bulan atau denda paling banyak Rp250.000. “Penumpang jelas-jelas tidak mengenakan helm,” tuturnya.

Selain UU Lalin dan Angkutan Jalan, pembonceng bugil dalam video viral di Klaten itu bisa di jerat pasal lain. Namun, Kasatlantas mengatakan saat ini kasus tersebut masih di dalami Satreskrim Polres Klaten.(red)

Baca juga: VIRAL!!! Gerombolan Pemotor Bugil Sambil Pamer Alat Vital

Source : Solopos.com


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts