Daerah

VIRAL!!! Gerombolan Pemotor Bugil Sambil Pamer Alat Vital

Seorang Pemuda Hebohkan Dunia Maya Dengan Aksi Tidak Senonoh Bugil Tanpa Pakaian Di atas Motor.

Jawa Timur, Journalarta.com – Seorang pemuda nekat berjalan-jalan di bonceng motor tanpa pakaian di Kota klaten, Selasa 1 Juni 2021 pukul 02.30 WIB dini hari. Video ini di unggah admin Instagram @merapi_uncover. Sejauh ini sudah di lihat sebanyak 20.050 pemilik akun dan di komentari 597 orang.

“(Jangan di tiru) Seorang pemuda nekat jalan-jalan tanpa pakaian di Kota Klaten Selasa (1 Juni 2021). Pada video yang beredar itu bahwa peristiwa terjadi pada pukul 02.30 WIB dini hari,” tulis admin.

Video ini pun viral setelah di unggah ulang akun Instagram Klaten_24jam. Dua jam setelah di posting rekaman itu sudah tayang 10.124 kali dengan 283 komentar.

“Wah le lagi viral iki lur..Kancamu udu iki lur. Jangan di tiru Seorang pemuda nekat jalan-jalan tanpa pakaian di Kota klaten. Pada video yang beredar itu bahwa peristiwa terjadi pada pukul 02.30 WIB dini hari. Di dalam Vidio tersebut menunjukan bahwa aksi grombolan pemuda yang terjadi di wilayah klaten, Jawa tengah,” tulis akun IG @klaten_24jam.

Baca juga: DPO Pelaku Pencabulan Di ringkus Tim Tungau Polsek Simpangkatis

Dalam rekaman video, seorang pemuda bugil memakai celana dalam (CD) membonceng sepeda motor sambil berdiri. Pemuda itu lalu melorotkan CD-nya dan berteriak-teriak sambil merentangkan kedua tangannya di atas sepeda motor yang melaju di jalanan. Bahkan pengendara di belakangnya berkata-kata kotor. “Anjng… Anjng…,” kata pengendara terdengar jelas.

Teman-temannya terdengar tertawa terpingkal-pingkal melihat tingkah laku pemuda tersebut. Saat itu banyak pengendara yang melintas berlawanan, sehingga melihat aksi tak terpuji pria tersebut. Terlebih bagian alat vital di tunjukkan ke pengendara yang melintas.

Rekaman video itu pun menuai komentar negatif, banyak netizen yang tidak menyukai aksi nekat tersebut. Misalnya saja akun @Ali_sa*** menuliskan, ” Halah, kemakimu paling bar Iki nangis2 minta maaf le..,”.

Kemudia akun @rukmabun*** juga menyayangkan peristiwa nekat itu. “Sangat memalukan,citra cowok klaten yg terkenal baik hati,sopan.ganteng dan tidak sombong tercoreng,” tulisnya.(red)

Baca juga: 10 Deretan Lagu dan Musik Tiktok Lagi Viral 2021


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts