Daerah

Korem 045/Gaya Anjangsana ke Veteran dan Warakawuri

Danrem, Ketua Persit dan Anggota Korem 045/Gaya Anjangsana ke Veteran dan Warakawuri

Pangkalpinang, Journalarta.com – Dalam rangka memperingati HUT Korem 045/Gaya ke-11, Danrem Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) bersama Ketua Persit Ny Deasy Jangkung Widyanto dan anggota Korem lainnya melaksanakan Anjangsana ke Rumah Veteran dan Warakawuri yang ada di Kota Pangkalpinang, Selasa (08/06/2021) Sore.

Adapun kediaman Veteran yang di kunjungi Danrem dan Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 045 PD II/Sriwijaya yaitu kediaman Bapak Arief yang beralamat di Kelurahan Opas Kecamatan Rangkui Kota Pangkalpinang.

Selanjutnya di kediaman Letkol Czi Purn M. Sofian Efendi yang beralamat di Jalan Bawal 1 RT 01 RW 01, Kelurahan Ampui, Kecamatan Pangkalbalam, Kota Pangkalpinang dimana telah berkumpul para Warakawuri.

Danrem dalam kegiatan tersebut mengatakan anjangsana yang di laksanakan sebagai rangkaian Peringatan HUT Korem 045/Gaya yang ke-11. Anjangsana sebagai sarana silahturahmi dan mempererat rasa kekeluargaan kepada para Veteran dan Warakawuri.

Baca juga: Korem 045/Gaya Gelar Olah Raga Bersama TNI-Polri, Pemda dan Instansi Vertikal

“Kami ingin meneladani para veteran yang telah turut serta berjuang dalam memerdekakan bangsa ini. Sebagai generasi penerus kami mohon adanya koreksi dan masukan untuk perbaikan dalam pelaksanaan tugas,” ungkap Danrem.

“Terimakasih atas jasa-jasa dalam perjuangannya untuk kemerdekaan dan tetap tegaknya NKRI, kami mohon maaf apabila ada kesalahan atau hal-hal yang tidak berkenan terhadap perlakuan kepada para Veteran maupun Warakawuri,”tambah Danrem.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasrem Kolonel Inf Djoko Sulistyono, S.I.P., M.Si, Dandim 0413/Bangka Kolonel Inf Pujud Sudarmanto,S.Sos dan para Kasi Kasrem Korem 045/Gaya serta anggota lainnya. (Ld1/RH. Penrem)

Baca juga: Kasi Intel Korem Hadiri Musyawarah Wilayah KKSS Babel


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts