Daerah

Peringatan HUT Ke-11, Korem 045/Garuda Jaya Gelar Khitanan Massal

Memperingati HUT Ke-11, Korem 045/Garuda Jaya Gelar Khitanan Massal

Pangkalpinang, Journalarta.com – Dalam rangka memperingati HUT ke-11 Korem 045/Garuda Jaya menggelar berbagai kegiatan yang menyentuh kehidupan masyarakat di tengah Pandemi Covid-19.

Salah satu kegiatan tersebut yakni melaksanakan Khitanan Massal dan Bhakti sosial yang di gelar di Rumah Sakit Bantuan (Rumkitban) 02.08.02 Pangkalpinang, Rabu (09/06/2021).

Danrem dalam kegiatan tersebut menyampaikan Bhakti sosial dan khitanan massal di gelar sebagai partisipasi Korem 045/Garuda Jaya turut serta meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

Sebanyak 37 anak yang mendaftar untuk mengikuti Khitanan massal tersebut.

Baca juga: Kasi Intel Korem Hadiri Musyawarah Wilayah KKSS Babel

Brigjen M Jangkung berharap kiranya kegiatan yang di laksanakan dapat bermanfaat bagi keluarga, masyarakat khususnya kepada anak-anak yang sudah waktunya untuk di khitan.

“Secara pribadi dan Komandan Korem mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada semua pihak atas terselenggaranya kegiatan tersebut,” ungkap Danrem.

“Semoga kegiatan ini dapat menggugah hati kita semua dalam mempertajam nurani dalam membantu sesama mengatasi permasalah sosial di lingkungannya,” tambahnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 045 PD II/Sriwijaya Ny Deasy Jangkung Widyanto beserta pengurus dan anggotanya.

Selain itu hadir Kasrem Kolonel Inf Djoko Sulistyono PJW, S.I.P., M.Si, para Kasi Kasrem Korem dan Dandim 0413 /Bangka Kolonel Inf Pujud Sudarmanto. (Ld1/RH. Penrem)

Baca juga: Korem 045/Gaya Anjangsana ke Veteran dan Warakawuri


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts