News

Danrem 045/Gaya Jalan Santai Bersama Anggota dan Keluarga

Danrem 045/Gaya Kegiatan Jalan Santai Bersama Anggota dan Keluarga Dalam Rangka HUT ke-11 Korem.

Pangkalpinang, Journalarta.com – Dalam rangka memperingati HUT ke-11 Korem 045/Gaya, Danrem Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr. (Han) melaksanakan kegiatan jalan santai bersama anggota dan keluarga, di lingkungan Makorem, Sabtu (12/06/2021).

Kegiatan di awali dengan jalan santai yang di lepas langsung oleh Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr. (Han) di dampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 045 PD II/Sriwijaya.

Adapun rute yang di lalui adalah start dari Makorem 045/Gaya, mengelilingi komplek perkantoran Pemprov Kep. Babel dan finish kembali di Makorem 045/Gaya. Selama kegiatan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah.

Baca juga: Peringatan HUT Ke-11, Korem 045/Garuda Jaya Gelar Khitanan Massal

Setelah selesai melaksanakan jalan santai bersama anggota dan keluarga di lanjutkan lomba memasak yang di ikuti oleh perwakilan masing-masing Staf Korem dan perwakilan Satbalakrem, di lanjutkan pembagian doorprize dan hadiah.

Dalam kegiatan ini Danrem mengatakan bahwa kegiatan jalan santai bersama anggota dan keluarga serta lomba memasak merupakan ajang silahturahmi keluarga Besar Korem dan sekaligus sebagai hiburan bersama keluarga dalam rangkaian HUT Ke-11 Korem 045/Gaya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut para Kasi Kasrem 045/Gaya  Dandim 0413/Bangka Kolonel Inf Pujud Sudarmanto, Dandim 0431/Babar Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa, S.sos, perwakilan Satbalakrem 045/Gaya, dan  anggota beserta keluarga (Ld1/RH. Penrem)

Baca juga: Korem 045/Gaya Gelar Pencucian, Pembersihan dan Penghormatan Dhuaja


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts