Daerah

Danrem 045/Gaya Bagi Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu di Babel

HUT ke 11 Korem, Danrem 045/Gaya Bagi Sembako Kepada Masyarakat di Babel

Pangkalpinang, Journalarta.com – Dalam rangka memperingati HUT ke-11 Korem 045/Gaya Danrem membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu di Babel. Pembagian sembako di pimpin langsung oleh Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) bersama anggota Sabtu (12/06/2021) di Desa Air Mesu, Bangka Tengah.

Adapun masyarakat yang mendapat perhatian Danrem adalah masyarakat yang kurang mampu yaitu kediaman Bapak Pangpang, Bapak Amsah, Bapak Maini, Bapak Sapril dan Bapak Arsa yang semunya warga Desa Air Mesu, Kab. Bangka Tengah. Pembagian sembako juga di laksanakan oleh anggota secara door to dooor.

Baca juga: Peringatan HUT Ke-11, Korem 045/Garuda Jaya Gelar Khitanan Massal

Danrem mengatakan pembagian sembako ini merupakan kegiatan sosial untuk saling berbagi dan memupuk solidaritas di masyarakat. Terlebih di masa sulit di tengah Pandemi Covid 19. Sasaran kegiatan pembagian sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.

Kami ingin meringankan beban kepada masyarakat di tengah situasi pandemi Covid-19. Sebagai generasi penerus TNI AD kegiatan ini merupakan pengabdian kepada masyarakat dimana TNI berasal dari Rakyat oleh Rakyat dan untuk Rakyat. Bersama Rakyat TNI Kuat. ungkap Danrem.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut para Kasi Kasrem 045/Gaya Dandim 0413/Bangka Kolonel Inf Pujud Sudarmanto,S.Sos dan anggota lainnya (Ld1/RH. Penrem)

Baca juga: Korem 045/Gaya Gelar Pencucian, Pembersihan dan Penghormatan Dhuaja


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts