Daerah

Satresnarkoba Polres Bangka Barat Amankan Pelaku Pemakai Sabu

Satresnarkoba Polres Bangka Barat Tangkap Pelaku Pemakai Narkotika Jenis Sabu-sabu

Bangka Barat, Journalarta.com – Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Bangka Barat, mengamankan 1 (satu) orang pelaku pemakai Narkotika jenis sabu-sabu di Lapangan Sepak Bola Binajaya, Kelurahan Sungai Daeng, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat.

Kasat Resnarkoba Iptu Eddy Yuhansyah S.H seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK menyampaikan, kronologis penangkapan tersangka BR berdasarkan informasi masyarakat.

”BR (32) warga Kebun Nanas, Kelurahan Sungai Daeng, Kecamatan Muntok,  Kabupaten Bangka Barat, di tangkap pada, Kamis (10/6/2021). Anggota Satresnarkoba menerima laporan dari masyarakat, bahwa adanya transaksi Narkotika di Lapangan Sepak Bola Binajaya,” ujar Eddy, Sabtu (12/6/2021).

Kemudian lanjut Eddy, anggota Satresnarkoba melakukan, penyelidikan dan pemantauan di seputaran Lapangan Sepak Bola Binajaya Muntok. Tidak beberapa lama kemudian, datang seorang laki-laki yang mengendarai sepeda motor matic merek Yamaha Mio GT.

Baca juga: Oknum Napi Lapas Narkotika Pangkalpinang Di Periksa Satnarkoba Polres Babar

Kemudian mencari-cari sesuatu di tanah depan pintu masuk Lapangan Sepak Bola Binajaya, dan anggota mencurigai pria tersebut, setelah itu melakukan penangkapan.

Alhasil, Di temukan 1 (satu) bungkus plastik klip bening di dalam kotak rokok merek Dunhill berwarna hitam di dekat BR yang sempat di jatuhkannya pada saat penangkapan yang berisikan butiran kristal putih seberat 0,77 gram yang di duga Narkotika jenis sabu.

Dan saat di lakukan penggeledahan badan di temukan juga kertas putih struk transfer tunai sebesar Rp300 ribu dan handphone merek Nokia berwarna hitam di saku celana BR.

Kemudian Pelaku dan barang bukti di bawa ke Polres Bangka Barat, untuk proses hukum.

“Saat ini pelaku dan barang bukti kita amankan di Mapolres Bangka Barat untuk proses lebih lanjut,” ujar Kasat Resnarkoba Polres Bangka Barat Iptu Eddy Yuhansyah S.H.(Red)

Baca juga: Suzuki Ertiga Alami Kecelakaan di Desa Dendang Bangka Barat

 

Source: Humas Polres Babar


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts