Daerah

Ketua Persit KCK Koorcabrem 045 Berbagi Kepada Sesama

Ketua Persit KCK Koorcabrem 045 PD II/Sriwijaya Berbagi Kepada anak keluarga yang membutuhkan.

Pangkalpinang, Journalarta.com – Dalam rangka memperingati HUT ke-11 Korem 045/Gaya, Ketua Persit KCK Koorcabrem 045 PD II/Sriwijaya berbagi kepada anak keluarga yang membutuhkan di Babel.

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Ny. Deasy Jangkung Widyanto bersama pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 045 PD II/Sriwijaya, Senin (14/06/2021) di Desa Air Mesu, Kabupaten Bangka Tengah.

Adapun anak -anak yang mendapat perhatian dari Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Korem 045 PD II/Sriwijaya adalah anak-anak dari keluarga yang kurang mampu di wilayah Desa Air Mesu, Kec. Pangkalanbaru, Kab. Bangka Tengah

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 045 PD II/Sriwijaya Ny. Deasy Jangkung Widiyanto dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa pembagian bingkisan ini merupakan kegiatan sosial berbagi kepada sesama untuk menumbuhkan rasa Asah, Asih, Asuh di masa pandemi Covid-19.

Baca juga: Peringatan HUT Ke-11, Korem 045/Garuda Jaya Gelar Khitanan Massal

“Bingkisan tersebut merupakan kebutuhan yang di butuhkan oleh anak-anak untuk sekolah. Ibu Ketua berharap semoga bantuan ini bisa meringankan beban keluarga. Kegiatan yang di laksanakan sebagai rangkaian Peringatan HUT ke-11 Korem 045/Gaya. Mari kita saling mendoakan semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT,” ungkapnya.

Selama kegiatan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan aturan pemerintah dan dalam kegiatan tersebut juga di serahkan foto Danrem yang sedang mengelus kepala seorang anak yang bernama Deka Saputra yang bercita-cita ingin menjadi Prajurit TNI dan Foto Danrem sedang memegang punggung Bapak Ilyas.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasiter Kasrem 045/Gaya Letkol Inf Arry Sudoro, Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 045 PD II/Sriwijaya beserta anggota lainnya (Ld1/RH. Penrem)

Baca juga: Danrem 045/Gaya Bagi Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu di Babel


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts