Daerah

Kapolres Bangka Barat Targetkan Vaksinasi dan Penerapan Prokes

Kapolres Bangka Barat Pimpin Apel Jam Pagi Fokus Vaksinasi.

Bangka Barat, Journalarta.com – Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto, S.H., S.I.K., M.H, pimpin apel jam pimpinan perdana di Mapolres Bangka Barat. Apel tersebut di ikuti oleh seluruh personel Polres Bangka Barat, Senin (21/6/2021).

Dalam amanatnya, Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto, S.H., S.I.K, M.H, memberikan beberapa penekanan kepada anggota di antaranya, terkait vaksinasi massal dan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 di wilayah Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

AKBP Agus Siswanto meminta, agar seluruh anggota Polres Bangka Barat terlibat dalam kegiatan sosialisasi vaksinasi massal yang di laksanakan Polres Bangka Barat, dalam rangka memperingati hari jadi Bhayangkara ke-75 dan mengingatkan kepada seluruh masyarakat pentingnya penerapan Prokes Covid-19.

Baca juga: 20 Pengendara Terjaring Razia Satlantas Polres Bangka Barat

“Saya harapkan, seluruh anggota terlibat langsung untuk mengajak masyarakat Kabupaten Bangka Barat, dalam kegiatan vaksinasi massal yang di selenggarakan oleh Polri dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75,” tuturnya.

Kapolres juga menghimbau, seluruh anggota untuk mensosialisasikan penerapan Prokes Covid-19 kepada masyarakat.

“Tugas kita sekarang adalah meningkatkan perekonomian di tengah pandemi dan memutuskan rantai Covid-19 dengan cara menerapkan protokol kesehatan seperti, memakai masker, menjaga jarak, cuci tangan dengan sabun di air mengalir, menjaga jarak, dan mengurangi mobilitas,” pungkas Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto, S.H., S.I.K., M.H.(red)

Baca juga: Satresnarkoba Polres Bangka Barat Amankan Pelaku Pemakai Sabu


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts