Uncategorized

Yandri, Pedangdut Asal Babel di Percaya Jadi Juri Dhamma Gita

Pedangdut Asal Pulau Bangka, Yandri di Percaya Menjadi Juri Dhamma Gita

Pangkalpinang, Journalarta.com – Sudah cukup lama tak terdengar lagi kiprah dunia musik Indonesia khusunya dangdut. Pedangdut asal pulau Bangka ini, Yendri kini kembali mengharumkan nama Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Bahkan kabar terbaru, sang juara KDI dan finalis LIDA Indosiar ini pun di percaya menjadi juri Dhamma Gita (lagu Rohani Budha) dalam acara Sippa Dhamna Samajja yang di selenggarakan oleh Kementerian Agama (Kemenag) RI pada tahun 2021 ini.

Baca juga: Polisi Selidiki Video Syur Yang Di duga Mirip Artis

“Alhamdulillah saya dipercaya menjadi juri dalam acara Dhama Gita oleh pihak Kemenag RI. Yendri pun merasa sangat bersyukur dan bangga bisa terpilih dan di percaya,” kata Yendri kepada media ini, Selasa (23/6/2021) malam dalam obrolan via telepon selular.

Di jelaskanya, ia di percaya sebagai juri tak lain dalam rangka lomba lagu rohani Budha untuk 34 provinsi se-Indonesia. Oleh karenanya ia sendiri merupakan satu-satunya penyanyi dangdut yang terpilih menjadi juri dalam even kali ini meski sebagian besar juri asal penyanyi Mandarin.(red)

Baca juga: Kadis P3AKB Pangkalpinang Ajak Masyarakat Partisipasi Pendataan Keluarga 2021


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts