Daerah

Bupati Bangka Berikan Bantuan Korban Terdampak Angin Puting Beliung

Korban Angin Puting Beliung Sambut Kedatangan Bupati Bangka

Bangka, Journalarta.com – Warga korban angin puting beliung menyambut kedatangan Bupati Bangka, Mulkan, S.H, M.H beserta rombongan, Di Dusun Sungai Buluh, Kelurahan Air Asam, Kecamatan Belinyu, Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Selasa, (22/06/2021).

Kedatangan Bupati Bangka tersebut untuk membantu warga yang terkena musibah angin puting beliung. Bupati Bangka memberikan bantuan berupa material bangunan berupa 110 keping asbes untuk 28 rumah warga yang terkena musibah sehingga warga menjadi terbantu untuk perbaikan rumahnya sendiri.

Baca juga: Kapolres Bangka Barat Targetkan Vaksinasi dan Penerapan Prokes

Saat di konfirmasi langsung di perumahan warga yang terkena musibah, Mulkan mengharapkan warga selalu waspada dengan musibah bencana ini sehingga tidak ada makan korban dari peristiwa itu. Untuk mengkoordinirkan pembangunan tersebut di serahkan kepada camat dan Danramil kec.Belinyu sampai selesai dan berdirinya pembangunan itu.

Warga menambahkan, mereka hanya berdoa saja agar kejadian serupa tidak terjadi lagi. Dan ini pertama kalinya terjadi musibah angin puting beliung di daerah mereka.(red)

Baca juga: Sukseskan MTQ Bangka Tengah, Diperkimhub Bateng Turunkan 14 Armada


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts