Daerah

Dukung Program Pemerintah, Lanal Babel Laksanakan Serbuan Vaksinasi di KBN

Danlanal Babel Laksanakan Program Pemerintah Vaksinasi Covid19

Bangka Barat, Journalarta.com – Danlanal Babel Kolonel Laut (P) Dudik Kuswoyo.S.E.,M.Tr.Hanla melaksanakan program pemerintah “serbuan Vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat” bertempat di Kampung Bahari Nusantara binaan Lanal Babel di dusun Sukal Desa Belo Laut Kec. Muntok Kab.Bangka Barat.

Dalam sambutannya Bupati Kab.Babar di wakili Asisten III bidang pemerintahan mengatakan memberikan apresiasi kepada Danlanal Babel melakukan kegiatan suntik Vaksinasi Covid 19 di dusun Sukal Kab.Bangka Barat.

“Di mana untuk saat ini Dusun Sukal masih dalam posisi hijau. Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa meningkatkan kekebalan tubuh masyarakat agar terhindar dari Covid-19,” harapnya.

Sedangkan Danlanal Babel mengatakan kegiatan serbuan Vaksinasi Covid-19 merupakan program pemerintah dan perintah pimpinan TNI agar melaksanakan serbuan vaksinasi.

Baca jugaPrajurit Korem 045/Gaya Ikuti Lomba Menembak Piala Danlanal Babel

” Sesuai arahan Bpk KASAL setiap pangkalan agar melaksanakan serbuan Vaksinasi kepada masyarakat khususnya di pelabuhan atau kampung bahari binaan TNI AL,” ungkapnya.

Danlanal Babel juga mengatakan kepada masyarakat yang melaksanakan Vaksinasi agar tidak takut, karena tidak ada dampak negatif dengan adanya suntikan vaksinasi.

” Kita harus mendukung program pemerintah terlebih angka Covid semakin meningkat. Kita wajib waspada dan tetap melaksanakan prokes kesehatan,” tuturnya.

Dengan adanya Vaksinasi yang pertama ini akan di teruskan vaksinasi yang kedua. Masyarakat yang sudah melaksanakan Vaksinasi yang pertama agar melaksanakan Vaksinasi yang kedua sesuai jadwal 2 Minggu kedepan yang akan juga di laksanakan oleh Dinas Kesehatan Kab.Babar bersama Lanal Babel.

Hadir dalam kegiatan Bupati Kab.Bangka Barat di wakili Asisten III, Danlanal Babel, Wakapolres Kab.Babar, Dandim 0431 Babar diwakili Danramil Muntok, Kasatgas Covid-19 Kab.Babar, Kepala dinas jajaran Pemda Kab.Bangka Barat, Ka Unmet Muntok, Camat Muntok, Kepala Puskesmas Muntok, Kades Belo Laut dan Ketua Nelayan dusun Sukal serta guru dan warga nelayan sekitar Dusun Sukal.(red)

Baca juga: Danlanal Babel Pimpin Peluncuncuran RHIB dan Pengawak


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts