Daerah

Pembagian 130 Paket Bahan Pokok, Polres Bateng Sehatkan Masyarakat

Polres Bangka Tengah Bagian 130 Paket Bahan Pokok Kepada Masyarakat

Bangka Tengah, Journalarta.com – Mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat, Polres Bangka Tengah (Bateng) gelar kegiatan Bhakti Sosial (Bansos) di Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75 tahun.

Kapolres Bateng, AKBP Slamet ady purnomo mengatakan kegiatan Bhaksos yang di lakukan pihaknya kali ini yaitu pembagian bahan pangan kepada 130 orang yang berporfesi sebagai juru parkir, ojek, petugas kebersihan, Balita dan masyarakat yang layak menerima bantuan.

“Pembagian 130 paket bahan pokok itu berlangsung di Mapolres Bateng dan Pasar Koba hari ini,” kata AKBP Slamet, Jum’at (25/6).

Menurut Kapolres, Bhaksos ini bagian kecil dari semua rangkaian kegiatan memperingati HUT Bhayangkara ke 75 tahun. Kegiatan lainnya, Polres Bateng juga menyelenggarakan donor darah, sunat masal, Turnamen Catur, gaple hingga olah raga bersama dengan bermain sepak bola.

Baca juga: Tempat Produksi Arak di Bangka Tengah Luput Dari Pantauan APH

“Di internal Polri sendiri, momentum ini kita jadikan ajang mempererat silaturahmi anggota dan keluarga Polri bersama masyarakat luas,” ulasnya.

Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 75 tahun ini, pihaknya terus bertranfromasi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat, kemudian berpartisipasi memulihkan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.

“Terkait penangan Covid-19, kami juga terus mengimbau warga untuk melakukan Vaksin. Kemudian melaksanakan Protokol kesehatan, hingga penyebaran Covid-19 ini segera berelalu,” kata AKBP Slamet.

Ia berharap apa yang dilakukan pihaknya bermanfaat bagi masyarakat Bateng.
“Kamipun akan menjalankan tugas dan fungsi sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat,” pungkasnya. (Red)

Baca juga: Penambang Timah Ilegal Abaikan Spanduk Larangan Polres Bangka Tengah


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts