DaerahHealth

Korem 045/Garuda Jaya Gelar Serbuan Vaksinasi Covid-19

Gelar Serbuan Vaksinasi Covid-19, Darem 045/Gaya Tinjau Vaksinasi Massal

Pangkalpinang, Journalarta.com – Korem 045/Garuda Jaya melaksanakan Vaksinasi massal Covid-19 dalam rangka Serbuan Vaksinasi TNI di wilayah Babel, Sabtu (26/06/2021) di Makodim 0413/Bangka Jalan Solihin GP, Kota Pangkalpinang.

Kegiatan ini di tinjau langsung oleh Danrem Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han), Kapolda Irjen Pol Drs Anang Syarif Hidayat, Kepala BNN Brigjen Pol Nanang Hadiyanto, Dandim 0413/Bangka Kolonel Inf Pujud Sudarmanto, S.Sos dan Kadinkes Babel Dr H Andri Nurtito.

Penyuntikan Vaksin Sinovac ini di lakukan oleh para Personel dari Rumah Sakit Bantuan Bantuan (Rumkitban) 02.08.02 Bangka yang di pimpin oleh Kapten Ckm Toni Ambaran.

Danrem dalam kegiatan tersebut mengatakan vaksinasi massal Covid-19 yang di kemas dalam program serbuan vaksinasi bertujuan untuk mendukung program nasional satu juta vaksin setiap harinya.

Baca juga: Vaksinasi Massal Di gelar Hari Ini, 4.375 Vaksin Telah Di siapkan

Brigjen M Jangkung menegaskan bahwa Korem 045 Garuda Jaya beserta jajarannya akan terus berupaya agar semua masyarakat di vaksin untuk herd imunity sebagai kekebalan kelompok ataupun kekebalan umum masyarakat.

Komandan Korem menghimbau masyarakat agar jangan ragu untuk di vaksin, sebab vaksin yang di berikan halal dan aman, vaksin yang di suntikkan di yakini sebagai langkah untuk memutus mata rantai perkembangan Covid-19.

Pimpinan TNI AD Babel ini berharap bagi masyarakat yang telah di vaksin agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan 5 M.

Bagi seluruh masyarakat tetaplah menerapkan Protokol Kesehatan yang di mulai dari diri sendiri, berlanjut ke keluarga, lingkungan tempat tinggal hingga ketempat umum. Pesan Danrem. (Ld1/R H. Penrem)

Baca juga: 500 Dosis Vaksin Di suntikan ke Masyarakat Di halaman Mapolres Bateng


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts