DaerahHealth

500 Dosis Vaksin Disuntikan ke Masyarakat Dihalaman Mapolres Bateng

Vaksinasi Massal di Halaman Mapolres Bangka Tengah.

Bangka Tengah, Journalarta.com – Ratusan masyarakat tampak antusias memenuhi halaman Mapolres Bangka Tengah untuk mengikuti vaksinasi massal Sabtu, (26/6/2021). Pelaksanaan vaksinasi yang di gelar ini di mulai pukul 08.00 Wib hingga selesai, dan di khususkan bagi semua masyarakat yang ingin di vaksin dengan persyaratan berusia di atas 18 tahun dan membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman bersama unsur Formopimda beserta Kepala Dinas Kesehatan Bangka Tenga ikut meninjau langsung kegiatan vaksinasi yang di gelar di Polres Bangka Tengah.

Pada kesempatan ini Bupati Bangka Tengah menyambut baik antusias masyarakat yang datang untuk mendapatkan pelayanan vaksinasi.

“Ini upaya kita bersama Kapolres, Dandramil, Dandin, Nakes dan masyatakat semua yang telah mensosialisasikan berapa pentingnya vaksinasi ini. Dan hari ini kita targetkan 1.100 vaksinasi di Pemkab Bangka Tengah di masing-masing puskesmas, dan Kapolres juga melaksanakan vaksinasi ini,”ujarnya.

Baca juga: Dukung Program Pemerintah, Lanal Babel Laksanakan Serbuan Vaksinasi di KBN

Ia berharap dengan adanya antusias masyarakat untuk vaksinasi ini terbentuk imunitas di Bangka Tengah.

Kapolres Bangka Tengah, AKBP Slamet Ady Purnomo menyampaikan pelaksanaan vaksinasi yang di gelar ini sesuai dengan program yang di canangkan pemerintah sebanyak 500 dosis.

“Jadi pelaksanaan vaksinasi ini serentak seluruhnya di mana sesuai program pemerintah pusat untuk mewujudkan satu juta vaksinasi tersalurkan dalam satu hari. Dan target kita di Polres hari ini ada 500 dosis vaksin,”ungkap AKBP Slamet.

Ia mengucapkan terimakasih kepada pihak terkait, baik tenaga keaehatan ataupun masyarakat yang telah ikut mensosilisasikan pelaksanaan vaksinasi.

“Alhamdulillah antusias masyarakat begitu tinggi, semoga dengan pelaksanaan vaksinasi ini bisa mensukseskan program pemerintah pusat dan menekan angka sebaran virus covid-19,” pungkasnya. (red)

Baca juga: Vaksinasi Massal Di gelar Hari Ini, 4.375 Vaksin Telah Di siapkan


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts