Daerah

Danrem Tutup Pembekalan Intelter Korem 045/Garuda Jaya

Pembekalan Intelijen Teritorial Korem 045/Gaya Resmi di Tutup Danrem

Pangkalpinang, Journalarta.com – Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) menutup kegiatan Pembekalan Intelijen Teritorial untuk para Babinsa Korem 045/Gaya Sabtu 26/06/2021 di Aula Makorem.

Dalam acara tersebut Danrem menyampaikan selama enam hari para Babinsa menerima pembekalan di harapkan dapat meningkatkan kemampuan Intelijen dalam rangka cegah dini dan deteksi dini dari berbagai ancaman, gangguan, hambatan dan tantangan serta mempertajam kepekaan dalam pembinaan wilayah.

Walaupun bersifat pembekalan dan dalam waktu yang singkat kiranya dapat memberikan pengetahuan dan meningkatkan profesionalisme Intelijen Teritorial menghadapi dinamika kehidupan masyarakat yang semakin kompleks.

Baca juga: Danrem Pimpin Korp Raport Pindah Satuan Perwira Korem 045/Gaya

Brigjen M Jangkung berpesan kepada para Babinsa untuk melaksanakan tugas dengan senang hati, sepenuh hati dan dengan kesungguhan hati agar tugas yang di jalankan berguna bagi masyarakat dan hasilnya positif.

Tetap mengedepankan Protokol Kesehatan jangan sampai lengah, lelah bahkan abai dan di mulai dari diri sendiri berlanjut ke keluarga hingga lingkungan tempat tinggal dan lebih luas lagi ke tempat umum.

Sementara Ketua Tim pembekalan dari Staf Intelijen TNI AD Kolonel Inf Wahyu Handoyo menyampaikan pembekalan yang di berikan belum cukup di hadapkan dengan waktu yang singkat.

Namun materi pembekalan, pengarahan dan petunjuk-petunjuk yang telah di sampaikan oleh para pelatih dapat menjadi bekal dan menambah wawasan dan pengetahuan para peserta. Ungkapnya melalui sambutan Asisten Intelijen Kasad Mayjen TNI Bambang Ismawan, S.E., M.M. (Ld1/R H. Penrem)

Baca juga: Prajurit Korem 045/Gaya Terima Intelter Dari Pusat Intelejen


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts