Daerah

Satresnarkoba Polres Babar Amankan Pelaku Penyalahgunaan Narkoba

Satres Narkoba Polres Babar Amankan Satu Orang Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkoba

Bangka Barat, Journalarta.com – Sat Resnarkoba Polres Bangka Barat berhasil mengamankan satu orang tindak pidana penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu pada hari Kamis, 24/6/2021.

Kasat Res Narkoba Iptu Eddy Yuhansyah seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto SH.SIK.MH mengatakan bahwa, Keberhasilan melakukan Pengungkapan kasus narkoba di duga jenis sabu-sabu ini karena adanya Informasi dari masyarakat, Minggu (27/06/2021)

“Adapun tersangka yang berhasil di amankan adalah berinisial AN (20) warga Jalan raya peltim dusun VII Rt 001/002 Desa Belo laut, Kec.Muntok, Kab.Bangka Barat” ujar Kasat Narkoba

Kasat Res Narkoba Iptu Eddy Yuhansyah menjelaskan pengungkapan kasus tersebut Pada hari Kamis tanggal 24 juni 2021 sekitar pukul 16:00 Wib anggota SatResnarkoba menerima laporan dari masyarakat bahwa di jalan dekat kuburan Kp. Keramat Kelurahan Tanjung, Kec.Mentok pada malam hari sering terjadi transaksi narkoba.

Baca juga: Kasi Intel Kasrem Hadiri Raker Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba

“kemudian anggota melakukan pengintaian pada malam harinya di daerah tersebut. Dan sekitar pukul 18.30 Wib anggota mengamankan 1(satu) orang yang di curigai sedang mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter MX yang di duga hendak melakukan transaksi narkoba” ujar Kasat Narkoba.

Setelah di tanyakan namanya mengaku bernama AN , setelah itu di lakukan penggeledahan dan di temukan ditangan AN 1 (satu) bungkus kotak rokok merk DUNHIL berwarna hitam yang di jatuhkanya di pinggiran jalan dan setelah di buka kotak tersebut di dalamnya di temukan 1 (satu) plastik klip bening yang berisikan butiran kristal putih di duga narkotika jenis sabu-sabu.

Kemudian pada saat di tanyakan kepada AN mengakui bahwa kotak rokok beserta narkotika jenis sabu-sabu tersebut adalah miliknya.

Kemudian pelaku dan barang bukti di bawa ke mako Polres Bangka Barat guna di ambil keterangan dan pengembangan lebih lanjut.(red)

Baca juga: Satresnarkoba Polres Bangka Barat Amankan Pelaku Pemakai Sabu


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts