Daerah

Prajurit dan PNS Korem Terima Sosialisasi TWP dan KPR TNI AD

Prajurit dan PNS Korem 045/Gaya Sosialisasi Pengelolan TWP AD Dan Penyaluran KPR TNI AD

Pangkalpinang, Journalarta.com – Prajurit dan PNS Korem 045 Garuda Jaya, Selasa (29/06/2021) menerima sosialisasi kerjasama pengelolaan Tabungan Wajib Perumahan (TWP) AD dan penyaluran KPR TNI AD di Aula Makorem.

Sosialisasi tersebut dari Bank BTN Kantor Cabang Pangkalpinang dan kegiatan ini di hadiri oleh Kasrem Kolonel Inf Djoko Sulistyono, PJW. S.I.P., M.Si, para Kasi Kasrem Korem serta perwakilan anggota dari setiap Staf dan satuan.

Danrem Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) dalam sambutannya yang di bacakan oleh Kasrem menyampaikan sosialisasi tersebut sangat penting dan bermanfaat menyangkut masa depan bila suatu saat purna tugas dari keprajuritan.

Komandan berharap dengan di adakanya sosialisasi ini para prajurit dan PNS mulai sekarang dapat mempersiapkan diri untuk memiliki tempat tinggal sebagai salah satu kebutuhan pokok.

Baca juga: RUPS, Direksi dan Social License To Operate PT Timah

Selanjutnya para prajurit dan PNS mulai sekarang mulai berpikir dan berencana ke depan dalam menghadapi purna tugas.

Sementara Kepala KC BTN Pangkalpinang, Adhi Santosa dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa sosialisasi tersebut sebagai tindak lanjut dari nota kesepahaman antara pimpinan TNI AD dengan pimpinan BTN.

Kemudian di lanjutkan dengan penanda tanganan nota kerja sama antara TNI AD dan Bank BTN mengenai pengelolaan TWP TNI AD dan kerjasama Kredit Pemilikan Rumah (KPR) TNI AD. (Ld1/RH. Penrem)

Baca juga: Korem 045/Garuda Jaya Gelar Serbuan Vaksinasi Covid-19


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts